Magister Biologi Sistem dengan spesialisasi dalam Bioinformatika

Umum

Deskripsi Program

Kemajuan terbaru dalam bioteknologi telah merevolusi kemampuan kita untuk memahami sistem biologis pada berbagai lapisan molekuler. Ini membuka cara yang ampuh untuk mempelajari mekanisme yang mendasari di balik kesehatan dan penyakit. Bioinformatika dan biologi sistem memberikan kompetensi yang dibutuhkan untuk menerjemahkan data biologi skala besar menjadi pengetahuan baru.

Tentang Program

Biologi Sistem dengan Spesialisasi dalam Bioinformatika adalah program magister interdisipliner yang menggabungkan bidang biologi, ilmu komputer dan statistik. Program ini memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk secara mahir mengatasi tantangan analisis data dalam penelitian biologi biomedis dan molekuler modern.

Fokus Studi Anda

Program master berlangsung selama dua tahun dan mencakup kursus berorientasi penelitian mendalam dalam biologi sistem dan bioinformatika. Selama bagian pertama program, Anda akan mempelajari kursus lanjutan dalam bioinformatika, pemrograman, desain eksperimental, dan topik penelitian saat ini. Pada bagian kedua, Anda akan melanjutkan kursus lanjutan dalam statistik multivariat, analisis data ekspresi, analisis jaringan, dan biologi sistem. Selama bagian ketiga dari program ini, Anda akan mempelajari analisis data sekuensing generasi berikutnya, persiapan perpustakaan, dan kontrol kualitas. Bersama-sama, ini memberi Anda dasar yang kuat dalam metodologi penelitian yang digunakan dalam bioinformatika dan biologi sistem.

Program ini diakhiri dengan proyek gelar master (45 sks) selama tahun kedua. Dalam proyek ini, Anda akan merumuskan dan memecahkan masalah penelitian yang relevan, memungkinkan Anda menggabungkan pengetahuan teoretis dan keterampilan praktis Anda. Pekerjaan proyek gelar dilakukan secara independen di bawah arahan seorang supervisor yang memenuhi syarat dari University of Skövde . Pekerjaan dapat dilakukan di universitas, di salah satu perusahaan mitra kami, atau universitas, perusahaan, atau lembaga penelitian lain.

Biologi Sistem dengan Spesialisasi dalam Bioinformatika adalah program internasional, dan kursus dilakukan dalam bahasa Inggris.

Setelah Menyelesaikan Studi Anda

Saat ini terdapat kekurangan ahli bioinformatika dan ahli biologi sistem, dan Anda memiliki banyak peluang di pasar kerja. Ada kebutuhan yang semakin besar akan para ahli yang dapat menganalisis data biologi skala besar dan mengembangkan alat dan metode baru untuk analisis semacam itu. Setelah studi Anda, Anda dapat bekerja dalam industri ilmu hayati, misalnya di perusahaan bioteknologi atau farmasi, atau di laboratorium penelitian sektor publik. Anda juga akan dipersiapkan dengan baik untuk melanjutkan studi PhD.

143005_pexels-photo-4491454.jpeg

Persyaratan Pendaftaran

Agar memenuhi syarat untuk program ini, diperlukan gelar Sarjana (setara dengan Gelar Sarjana Swedia) dengan jurusan biologi atau medis. Area biologis dapat didefinisikan sebagai misalnya Biologi Molekuler, Biokimia, Mikrobiologi atau Fisiologi. Area medis di sini didefinisikan sebagai Biomedicine. Persyaratan lebih lanjut adalah bukti keterampilan dalam bahasa Inggris yang setara dengan studi di tingkat menengah atas di Swedia yang dikenal sebagai kursus bahasa Inggris 6 / kursus bahasa Inggris B. Hal ini biasanya ditunjukkan melalui tes yang diakui secara internasional, misalnya IELTS atau TOEFL atau yang setara.

Pilihan

Kredit diberikan.

Bahasa

Kursus dilakukan dalam bahasa Inggris.

Aplikasi

  • 16 Oktober 2020 - 15 Januari 2021
  • Kode aplikasi HS-41276 di universityadmissions.se

Kapan? Dimana? Bagaimana?

  • Periode studi: 30 Agustus 2021 - 4 Juni 2023
  • Lokasi: Skövde, Kampus
  • Kecepatan belajar: 100%
Terakhir diperbarui Nov 2020

Tentang Sekolah

The University of Skövde is a government agency under the Department of Education. The Vice-Chancellor is the head of the agency. The University Board leads the university and is responsible for makin ... Baca terus

The University of Skövde is a government agency under the Department of Education. The Vice-Chancellor is the head of the agency. The University Board leads the university and is responsible for making sure that the agency performs according to official decisions. Baca Lebih Sedikit