MSc dalam Pembakaran, Bedah Plastik dan Rekonstruksi

Umum

Deskripsi Program

Ikhtisar

Program ini bertujuan untuk menanamkan pengetahuan inti dan pemahaman tentang bedah rekonstruktif. Program ini membantu melengkapi profesional dan ilmuwan kesehatan dengan keterampilan penelitian dan pengetahuan terjemahan yang diperlukan untuk penelitian terapan klinis di bidang ini.

Persyaratan masuk

Gelar medis (MBBS) atau minimal gelar Sarjana Inggris kelas dua dalam mata pelajaran yang terkait atau kualifikasi luar negeri dari standar yang setara diperlukan. Selain itu, siswa luar negeri memerlukan tingkat kemahiran standar dalam bahasa Inggris.

Persyaratan bahasa inggris

Jika pendidikan Anda belum dilakukan dalam bahasa Inggris, Anda diharapkan untuk menunjukkan bukti tingkat kemahiran bahasa Inggris yang memadai.

Tingkat bahasa Inggris untuk program ini adalah: Standar

Tentang gelar ini

Program ini dirancang untuk memberi Anda pemahaman yang kuat tentang dasar penelitian ilmiah dan klinis. Ini akan memberikan keterampilan penelitian yang dapat ditransfer yang diperlukan (misalnya laboratorium, analisis kritis dan sintetis) dan memungkinkan para ilmuwan untuk menghargai kebutuhan klinis dan persyaratan dari pasien yang membutuhkan spesialisasi ini. Kurikulum inti termasuk bedah luka bakar, militer, tangan dan rekonstruksi plastik memberikan wawasan unik ke dalam kebutuhan pasien rekonstruksi yang belum terpenuhi bersama dengan metodologi penelitian untuk keterampilan analisis data klinis dan penelitian. Tergantung pada pilihan Anda dari modul opsional Anda dapat mengikuti rute yang lebih berbasis ilmu pengetahuan dengan mata pelajaran interdisipliner seperti nanoteknologi dan pengobatan regeneratif, biomaterial dan penerapan sel induk atau modul keterampilan klinis seperti bedah mikro lanjutan, keterampilan robotika dan berbasis bukti. tinjauan sistematis.

Siswa melakukan modul dengan nilai 180 kredit untuk MSc.

Program ini terdiri dari tiga modul inti (45 kredit), tiga modul opsional (45 kredit) dan proyek penelitian (90 kredit).

Sertifikat PG (60 kredit) ditawarkan hanya dalam mode Fleksibel / Modular, selama maksimal dua tahun. Program ini terdiri dari dua modul inti (30 sks) dan dua modul opsional (30 sks).

Modul wajib

  • Luka Bakar Bedah Plastik dan Rekonstruksi
  • Cedera Militer dan Penyembuhan Luka
  • Metodologi Penelitian

Modul pilihan

Pilih tiga opsi berikut:

  • Keterampilan Bedah Lanjutan: Bedah Mikro
  • Keterampilan Bedah Lanjutan: Robotika
  • Stem Cells
  • Tissue Engineering Terapan
  • Biomaterial
  • Melakukan Ulasan Intervensi Sistematis (Bagian 1)
  • Melakukan Ulasan Intervensi sistematis (Bagian 2) *
  • Penerapan Bukti dalam Praktik Klinis
  • Pengantar Kesehatan Berbasis Bukti
  • Uji Coba Terkontrol Acak: Desain
  • Ilmu Transplantasi

* Kelengkapan yang memuaskan dari Bagian 1 adalah prasyarat.

Disertasi / laporan

Sebuah proyek penelitian mendalam (13-15k kata tesis) merupakan komponen integral dari program dengan kesempatan bagi Anda untuk menyelidiki proyek-proyek mutakhir dan dengan demikian membuka peluang untuk penelitian dan publikasi lebih lanjut.

Mengajar dan belajar

Program ini disampaikan melalui kombinasi ceramah, tutorial, lokakarya, sesi praktis, dan diskusi kelompok. Penilaian adalah melalui ujian tertulis, kursus, presentasi, disertasi dan viva voce.

Karir

Menetapkan karir dalam operasi menjadi sangat kompetitif, dan siswa pada program ini mendapatkan manfaat dari pengetahuan dan pengalaman terbaru di bidang yang berkembang ini. Setelah selesai, para lulusan menemukan bahwa mereka berada dalam posisi yang lebih baik untuk menemukan penempatan karena paparan luas yang mereka miliki terhadap teknologi yang sedang berkembang seperti nanoteknologi, pengobatan regeneratif, dan operasi plastik khusus. MSc ini juga memberikan Anda landasan yang sangat baik untuk penelitian lebih lanjut baik di tingkat MD atau PhD atau untuk berkarir sebagai dokter atau profesional perawatan kesehatan dalam spesialisasi bedah ini.

Kemampuan kerja

MSc ini berfokus pada pengetahuan teoretis, di samping pelatihan bedah langsung dan riset terapan. Anda dapat memperoleh keterampilan teknis dan berbasis laboratorium. Jejaring juga merupakan salah satu aspek kunci dari program ini. Konsultan ahli bedah plastik dari kedua latar belakang militer dan sipil menyajikan kuliah, memberi Anda akses ke kontak satu-ke-satu dan banyak peluang jaringan.

Mengapa mempelajari gelar ini di UCL?

Ini adalah satu-satunya program MSc dalam bedah luka bakar, plastik dan rekonstruktif yang tersedia saat ini dan memenuhi kebutuhan nasional.

Staf klinis yang melakukan pengajaran termasuk konsultan terkenal yang berbasis di Royal Free Hospital dan pusat spesialis lainnya.

Divisi Bedah

Aplikasi

Siswa disarankan untuk mendaftar sedini mungkin karena persaingan tempat. Mereka yang mengajukan permohonan untuk pendanaan beasiswa (terutama pelamar luar negeri) harus memperhatikan batas waktu pendaftaran.

Biaya aplikasi

Ada biaya pemrosesan aplikasi untuk program ini sebesar £ 75 untuk aplikasi online dan £ 100 untuk aplikasi kertas. Detail lebih lanjut tentang biaya pendaftaran dapat ditemukan di www.ucl.ac.uk/prospective-students/graduate/taught/application.

Siapa yang bisa melamar

Program ini ditujukan untuk ahli bedah plastik, dokter, ilmuwan yang ingin mengkhususkan diri dalam bedah plastik dan rekonstruksi, dan profesional perawatan kesehatan.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

The Division of Surgery and Interventional Science is a collaborative and cross-disciplinary environment where clinicians, engineers, allied health professionals and researchers are constantly strivin ... Baca terus

The Division of Surgery and Interventional Science is a collaborative and cross-disciplinary environment where clinicians, engineers, allied health professionals and researchers are constantly striving for innovative approaches to treatment. Developing highly effective methods which go beyond the boundaries of conventional wisdom and treat each patient as an individual. Baca Lebih Sedikit