MSc dalam Kedokteran Olahraga, Latihan

University College London (UCL) - Division of Surgery & Interventional Science

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

MSc dalam Kedokteran Olahraga, Latihan

University College London (UCL) - Division of Surgery & Interventional Science

Ikhtisar

Pembelajaran jarak jauh MSc ini dirancang untuk memberikan dokter dan praktisi pemahaman yang lebih dalam tentang kedokteran olahraga, cedera olahraga dan obat-obatan olahraga. Program ini mencakup manajemen kedokteran dan cedera muskuloskeletal berbasis bukti, dan menekankan peran penting dari aktivitas fisik dalam pencegahan dan pengobatan penyakit kronis.

Persyaratan masuk

Kami menerima lamaran dari calon mahasiswa yang memegang gelar ilmu kedokteran atau kesehatan dasar, misalnya kedokteran, fisioterapi, ilmu olahraga. Pelamar harus memiliki minimal satu tahun pengalaman klinis pasca kelulusan berkaitan dengan gelar utama mereka.

Persyaratan bahasa inggris

Jika pendidikan Anda belum dilakukan dalam bahasa Inggris, Anda diharapkan untuk menunjukkan bukti tingkat kemahiran bahasa Inggris yang memadai.

Tingkat bahasa Inggris untuk program ini adalah: Bagus

Tentang gelar ini

Program ini berfokus pada cedera olahraga dan pencegahan dan pengobatan mereka, dan memberikan landasan menyeluruh di bidang anatomi yang relevan, biomekanik, fisiologi olahraga dan psikologi, serta dasar-dasar latihan dalam mempertahankan dan meningkatkan kesehatan. Siswa mengembangkan keterampilan penelitian penting melalui proyek penelitian independen.

Semua siswa melakukan modul dengan nilai 180 kredit.

Program ini terdiri dari tujuh modul inti (105 sks), satu modul opsional (15 sks) dan proyek penelitian (60 sks). Sesi klinis tersebar sepanjang tahun; komitmen setara dengan satu setengah hari per minggu selama tiga semester 12 minggu. Pilihan klinik termasuk cedera olahraga, fisioterapi dan podiatri, tes olahraga, dan kunjungan tim.

Diploma Pascasarjana (120 kredit, sembilan bulan penuh waktu) ditawarkan.

Modul inti

  • Latihan fisiologi
  • Kesehatan dan Aktivitas Fisik
  • Cedera Olahraga I - Ekstremitas Bawah
  • Cedera Olahraga II - Ekstremitas Atas
  • Cedera Olahraga III - Kepala, Leher dan Tulang Belakang
  • Cedera Olahraga Canggih dan Cedera Luka
  • Metode penelitian
  • Modul pilihan
  • Tim dan Pengobatan Acara
  • Rehabilitasi Cedera Olahraga
  • Disertasi / laporan

Semua siswa MSc melakukan proyek penelitian independen dari beragam topik yang tersedia, yang memuncak dalam disertasi, ujian lisan dan presentasi.

Mengajar dan belajar

Pengajaran disampaikan melalui kombinasi kuliah formal, sesi praktik langsung, seminar kelompok kecil, klinik dan kunjungan lapangan, dan akan disampaikan oleh dosen yang sangat berpengalaman di bidangnya. Praktik berbasis bukti terkini akan ditekankan di seluruh dan kontribusi siswa melalui diskusi dianggap sebagai kunci. Penilaian adalah melalui ujian tertulis, presentasi, kursus dan Objective Structured Clinical Examination (OSCE), serta ujian disertasi dan viva voce (oral).

Karir

Lulusan program ini akan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam dan wawasan yang berharga ke bidang utama pencegahan dan manajemen cedera olahraga, kesehatan dan aktivitas fisik, dan akan dapat meresepkan olahraga dengan aman untuk berbagai kondisi medis. Ini akan mempersiapkan mereka untuk pekerjaan potensial di banyak bidang mulai dari kedokteran olahraga elit hingga olahraga NHS dan klinik muskuloskeletal, dan layanan pengobatan olahraga.

Tujuan karir terbaru untuk gelar ini

  • Fisioterapis dan Kiropraktik, Barclays
  • Dokter, NHS Kesehatan Pendidikan East Midlands
  • Fisioterapis rotasi dan muskuloskeletal, Guy's and St Thomas 'NHS Foundation Trust
  • Therapist Senior, NHS Malta
  • Ahli Fisioterapi Klinik Olahraga, Rumah Sakit Princess Grace

Kemampuan kerja

Gelar tingkat Master di Kedokteran Olahraga, Latihan

Mengapa mempelajari gelar ini di UCL?

UCL adalah salah satu universitas terbaik di dunia, secara konsisten ditempatkan di 20 besar global dalam berbagai peringkat dunia. Pembedahan Divisi UCL

The MSc dalam Kedokteran Olahraga, Latihan dan Kesehatan di UCL menempatkan penekanan kuat pada peningkatan kesehatan melalui latihan bersama manajemen olahraga dan cedera muskuloskeletal. Program ini memiliki konten klinis yang signifikan dan siswa mendapatkan manfaat dari kehadiran di berbagai klinik spesialis dan peluang untuk kunjungan lapangan ke tim dan acara olahraga.

Mahasiswa pascasarjana pada MSc dalam Kedokteran Olahraga, Latihan dan Kesehatan di UCL berasal dari berbagai latar belakang yang mencerminkan sifat multidisiplin yang sebenarnya dari olahraga dan obat-obatan olahraga.

Aplikasi

Siswa disarankan untuk mendaftar sedini mungkin karena persaingan tempat. Mereka yang mengajukan permohonan untuk pendanaan beasiswa (terutama pelamar luar negeri) harus memperhatikan batas waktu pendaftaran.

Biaya aplikasi: Ada biaya pemrosesan aplikasi untuk program ini sebesar £ 75 untuk aplikasi online dan £ 100 untuk aplikasi kertas. Detail lebih lanjut tentang biaya pendaftaran dapat ditemukan di www.ucl.ac.uk/prospective-students/graduate/taught/application.

Siapa yang bisa melamar

MSc ini terbuka untuk lulusan medis dan non-medis dengan latar belakang yang sesuai yang ingin mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang kedokteran olahraga, cedera olahraga dan obat-obatan olahraga, sedang merencanakan karir di lapangan, atau ingin mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk lebih lanjut penelitian.

Tenggat waktu aplikasi

Semua pelamar

27 Juli 2018

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui May 24, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Online
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2019
Duration
Durasi
1 - 5 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Price
Harga
13,430 GBP
UK / EU: £ 13,430 (FT) £ 6,730 (PT). Luar negeri: £ 24.860 (FT) £ 12,380 (PT).
Information
Deadline
Locations
Britania Raya - London, Inggris
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Mei 1, 2019
Dates
Sept. 2019
Britania Raya - London, Inggris
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Mei 1, 2019