MS dalam Penelitian Klinis

Umum

Deskripsi Program

Program Pascasarjana dalam Penelitian Klinis menawarkan gelar MS satu tahun, 30 kredit. Program ini menggabungkan pengalaman kelas yang unik dalam mempelajari dasar-dasar perilaku dan desain penelitian klinis, termasuk pelatihan praktis dan pengalaman, dengan potensi pengamatan profesional dalam organisasi penelitian klinis. Pelamar harus memiliki minimal gelar BA atau BS atau setara. Kehadiran paruh waktu tersedia selama periode dua tahun bagi mereka yang memenuhi syarat.

Mengapa Penelitian Klinis?

Penelitian Klinis adalah komponen ilmu kesehatan yang berfokus pada keamanan dan kemanjuran obat, diagnostik, dan perawatan medis pada populasi manusia. Untuk mengatasi masalah medis dan gigi yang kompleks yang dihadapi AS dan komunitas internasional, tenaga penelitian klinis terlatih sangat penting untuk memastikan bahwa penelitian selaras dengan standar ilmiah, etika, dan peraturan tertinggi. Ada kebutuhan yang diakui untuk para peneliti klinis terlatih: per 31 Oktober 2019, ada lebih dari 320.000 uji klinis di seluruh dunia, dengan sekitar 49% studi non-AS. (Institut National Clinical Clinical Trials, http://clinicaltrials.gov).

Master of Science dalam Penelitian Klinis

Program MS dalam Penelitian Klinis dirancang untuk menghasilkan peneliti klinis yang kompeten melalui pengalaman pendidikan yang unik yang terdiri dari metodologi penelitian klinis, epidemiologi dan biostatistik, prinsip etika dan peraturan, dan perawatan kesehatan berbasis bukti. Siswa yang terdaftar dalam program ini berasal dari berbagai latar belakang profesional dari seluruh dunia, termasuk dokter dan dokter gigi asing dan terlatih AS, profesional di industri farmasi dan bioteknologi, akademisi dan Ph.D yang berencana untuk melakukan uji klinis. Lulusan program MS dalam Penelitian Klinis telah memperoleh posisi di bidang akademik dan industri sebagai koordinator penelitian klinis dan manajer lokasi, dan ilmuwan penelitian, dan di lembaga pemerintah atau telah mengejar gelar profesional di bidang kedokteran, kedokteran gigi, dan kesehatan masyarakat.

Kurikulum

MS dalam Clinical Research adalah program gelar MS 30-kredit intensif, satu tahun, 30-kredit yang dapat diambil secara paruh waktu, membutuhkan dua tahun studi. Program ini terdiri dari 24 kredit kursus kelas dan 6 kredit pengalaman penelitian yang diawasi baik dalam pengaturan klinis atau akademik. Siswa yang tertarik dengan urutan kursus paruh waktu harus menghubungi administrator program.

Semester Musim Gugur - 13 Jam Kredit
  • Dasar-dasar Uji Klinis I (3)
  • Manajemen Data (2)
  • Epidemiologi (3)
  • Regulasi / Instansi Federal (2)
  • Praktikum Penelitian Klinis I (3)
Semester Musim Semi - 14 Jam Kredit
  • * Perawatan Kesehatan Berbasis Bukti (3)
  • Uji Klinis II (3)
  • Biostatistik (3)
  • Bioetika dan IRB (2)
  • Penulisan Ilmiah (3)
  • Praktikum Penelitian Klinis II (3)

* Kursus ini ditawarkan sebagai intensif pada awal Januari

Fakultas Program

Program MS ditawarkan di Departemen Epidemiologi dan Promosi Kesehatan dan mencakup fakultas terkenal yang diambil dari akademisi dan industri. Staf pengajar kami adalah para ahli dalam penelitian klinis dan terdiri dari dokter, dokter gigi, ahli epidemiologi, dan ahli biostatistik yang membawa pengetahuan luas ke pengalaman kelas.

Uang sekolah

Biaya kuliah dan biaya lain untuk Program MS dalam Penelitian Klinis mengikuti jadwal biaya yang sama yang ditetapkan oleh program pascasarjana di NYU College of Arts

Informasi untuk Pelajar Internasional

Program pascasarjana dalam Penelitian Klinis memiliki tubuh mahasiswa yang beragam. Setiap tahun, kelas kami terdiri dari siswa dari seluruh dunia. Semua siswa internasional didorong untuk mendaftar sedini mungkin dalam siklus penerimaan pada tahun kehadiran yang diharapkan (November hingga 15 Mei).

Setelah diterima dalam program ini, semua siswa internasional diwajibkan untuk menyerahkan AFCOE (aplikasi visa) mereka selambat-lambatnya tanggal 15 Mei tahun yang mereka inginkan untuk menghadiri program tersebut. Aplikasi AFCOE yang diterima setelah tanggal ini akan diproses atas kebijakan program atau, untuk tahun akademik berikutnya.

Terakhir diperbarui Nov 2019

Tentang Sekolah

The Department of Epidemiology & Health Promotion is guided by "consequential" epidemiology, an approach that aims to deliver on the promise of science to sustainably improve oral health equity lo ... Baca terus

The Department of Epidemiology & Health Promotion is guided by "consequential" epidemiology, an approach that aims to deliver on the promise of science to sustainably improve oral health equity locally and globally. Faculty and researchers in the Department are engaged in solving the biggest oral public health problems, using the tools of epidemiology, statistics, dissemination, and implementation, economics, system improvement, and ethics. Baca Lebih Sedikit