$close

Filter

Lihat hasil

Lihat semua Dokter Kesehatan Rangking Teratas 2022

Sebuah Doctor of Medicine adalah gelar yang sangat canggih yang membutuhkan sekitar enam tahun kerja. Banyak program MD memerlukan kombinasi classwork, makalah penelitian, dan tangan-pada praktek klinis untuk mengesahkan siswa sebagai dokter.

Hubungi Sekolah Secara Langsung tentang Dokter Kesehatan 2022

$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
Direkomendasikan Terbaru Judul
Aureus University - School of Medicine
Oranjestad, Aruba

MD (3 tahun 4 bulan) Program 4 Tahun adalah untuk siswa yang telah menyelesaikan gelar Sarjana atau telah menyelesaikan persyaratan premedical yang biasanya terdiri dari

MD (3 tahun 4 bulan) Program 4 Tahun adalah untuk siswa yang telah menyelesaikan gelar Sarjana atau telah menyelesaikan persyaratan premedical yang biasanya terdiri dari -
Pascasarjana-S2 M.D.
Purnawaktu
4 tahun
Inggris
Kampus
 
Saint Camillus International University of Health and Medical Sciences
Roma, Italia

Misi Gelar enam tahun – siklus tunggal – Kursus diidentifikasi dengan pelatihan seorang dokter dengan profil profesional internasional, ditandai dengan visi multidisiplin dan ... +

Misi Gelar enam tahun – siklus tunggal – Kursus diidentifikasi dengan pelatihan seorang dokter dengan profil profesional internasional, ditandai dengan visi multidisiplin dan terpadu masalah kesehatan dan penyakit, dengan pendidikan yang berorientasi pada masyarakat, wilayah, tantangan kesehatan global dan secara fundamental terhadap pencegahan penyakit dan promosi kesehatan dan dengan budaya humanistik dalam implikasinya terhadap kepentingan medis. Misi khusus ini dipusatkan tidak hanya pada penyakitnya, tetapi terutama pada orang yang sakit, yang dipertimbangkan dalam globalitas soma dan jiwanya dan dalam konteks sosial. -
M.D.
Purnawaktu
6 tahun
Inggris
Sep 2022
Kampus
 
Utica University Online
Utica, Amerika Serikat

Program Dokter Terapi Fisik transisional online menyediakan jalur langsung untuk terapis fisik berlisensi untuk mendapatkan gelar DPT mereka hanya dalam 16 bulan. Siswa diajar ... +

Program Dokter Terapi Fisik transisional online menyediakan jalur langsung untuk terapis fisik berlisensi untuk mendapatkan gelar DPT mereka hanya dalam 16 bulan. Siswa diajarkan oleh dokter yang berkualifikasi dan berpengalaman di bidang lanjutan seperti patofisiologi, farmakologi, dan pencitraan diagnostik. Kurikulum fleksibel online memberikan keterampilan berpikir kritis dan mempersiapkan lulusan untuk berkembang sebagai praktisi otonom dalam lingkungan masyarakat yang berkembang dan lingkungan perawatan akses langsung. -
M.D.
Paruh waktu
16 bulan
Inggris
Online
 

Dapatkan beasiswa hingga senilai US$10.000

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami.
University of Nicosia Medical School
Nicosia, Siprus

University of Nicosia Medical School , yang tertua dan terbesar di Siprus, menawarkan program gelar MD yang dirancang bagi mereka yang memegang gelar universitas di bidang apa ... +

University of Nicosia Medical School , yang tertua dan terbesar di Siprus, menawarkan program gelar MD yang dirancang bagi mereka yang memegang gelar universitas di bidang apa pun. Fakultas Kedokteran telah menggunakan pengalamannya yang signifikan, selama lebih dari sepuluh tahun, dalam memberikan pendidikan kedokteran tingkat pascasarjana untuk mengembangkan program baru yang ditujukan bagi pemegang gelar universitas dari disiplin apa pun. Program inovatif ini telah dirancang sesuai dengan persyaratan arahan Uni Eropa untuk pendidikan kedokteran dasar dan telah diakreditasi oleh Badan Penjaminan Mutu dan Akreditasi Siprus dalam Pendidikan Tinggi (CYQAA) terhadap standar pendidikan kedokteran yang kuat dan komprehensif dari Federasi Dunia untuk Pendidikan Kedokteran (WFME). Karena itu, ini menarik bagi calon dokter yang bertujuan untuk mempraktikkan kedokteran di seluruh dunia. Terakreditasi terhadap standar Federasi Dunia untuk Pendidikan Kedokteran Kurikulum yang berpusat pada siswa dengan pembelajaran berbasis kasus yang terintegrasi dari Tahun 1 Paparan klinis awal dengan penempatan klinis longitudinal dari Tahun 2 Enam proyek yang mempromosikan penyelidikan kritis dan memberikan peluang penelitian Dukungan karir dari Tahun 1 disesuaikan dengan kebutuhan setiap siswa Badan siswa yang beragam dari lebih dari 80 negara Kurikulum dirancang dan dikembangkan oleh tim internasional yang terdiri dari pakar pendidikan kedokteran dari Inggris, Irlandia dan Siprus dan alumni Sekolah Kedokteran dan ditinjau oleh komite pemangku kepentingan yang beragam termasuk akademisi, mahasiswa saat ini, pemberi kerja masa depan, dan perwakilan organisasi pasien. Kurikulum selaras dengan misi Sekolah dan nilai-nilai inti dan diambil dari prinsip-prinsip dan metode pedagogi medis modern. Dengan berpusat pada siswa di jantung dari semua kegiatan kami, program ini memastikan pengembangan pelajar aktif dan pemikir kritis yang merangkul refleksi pada pengalaman mereka dan yang mampu bekerja sama dengan rekan-rekan dari berbagai disiplin ilmu kesehatan. Lulusan program akan berada dalam posisi yang kuat untuk mendapatkan pelatihan pascasarjana dalam spesialisasi pilihan mereka. Mereka akan dapat mempraktikkan kedokteran dengan cara yang kompeten dan penuh kasih bekerja sama dengan profesional kesehatan lainnya, berkembang menjadi peneliti yang inovatif, pemimpin yang efektif, dan guru yang berpusat pada peserta didik, dan, pada akhirnya, melayani dan meningkatkan kesehatan masyarakat. Tujuan Umum Program ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa pascasarjana untuk menerima pendidikan berkualitas tinggi di bidang Kedokteran. Karena ditujukan untuk mereka yang memegang gelar pertama, cara penyampaiannya berfokus pada pendekatan pembelajaran yang sangat terintegrasi. Ini menampilkan penekanan awal pada ilmu-ilmu dasar yang relevan dengan kedokteran, diikuti oleh program berbasis sistem/tema, berfokus pada klinis, menggunakan kombinasi metodologi pembelajaran termasuk pembelajaran berbasis kasus/masalah/tim, kelas terbalik, dan pelatihan klinis. Pembelajaran mandiri terarah dan pembelajaran berbasis teknologi keduanya merupakan kunci program ini. Ada pengalaman klinis awal yang signifikan dari Tahun Kedua yang berpuncak pada dua tahun terakhir studi klinis murni. Tujuan umum program adalah untuk: Melatih siswa untuk menjadi dokter yang sangat kompeten dan membekali mereka dengan pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang akan memungkinkan mereka untuk menjawab tantangan kedokteran modern. Menghasilkan lulusan yang kompeten dan peduli, aman untuk berlatih pada awalnya sebagai dokter junior, dan memiliki potensi untuk mengembangkan karir mereka di cabang kedokteran pilihan mereka. Memberikan setiap siswa pengetahuan dan pengalaman berbasis bukti yang diperlukan untuk maju baik secara ilmiah dan humanistik dalam perawatan dan pengobatan mereka yang sakit, termasuk perawatan darurat medis segera. Membina pengembangan komitmen seumur hidup untuk beasiswa dan pelayanan terhadap pasien individu dan masyarakat. Mendorong mahasiswa untuk mempraktikkan kedokteran secara holistik, termasuk pertimbangan etis, hukum, psikologis, dan sosial. Mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan melalui pencegahan penyakit dan penelitian. Berkontribusi terhadap pembentukan Siprus sebagai pusat keunggulan regional dalam pendidikan kedokteran Hasil Pembelajaran Program Prinsip-prinsip misi Sekolah Kedokteran dan nilai-nilai inti mendukung desain dan pengembangan program MD masuk lulusan (GEMD) dan hasil yang diinginkan untuk lulusan. Hasil ini telah dirancang atas dasar bahwa lulusan program akan memiliki pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi profesional yang diperlukan untuk memberikan perawatan berpusat pada pasien yang aman dan efektif dan telah dikelompokkan di bawah tiga judul yang sesuai ini. Setelah menyelesaikan program, siswa harus dapat: Pengetahuan Menjelaskan struktur dan fungsi normal manusia pada tingkat molekuler, seluler, jaringan, organ, dan seluruh tubuh dari konsepsi hingga usia tua. Jelaskan prinsip-prinsip ilmiah yang mendasari proses penyakit umum dan penting, termasuk peradangan, infeksi, neoplasia, dan trauma. Jelaskan prinsip farmakologi dasar bersama dengan farmakologi obat yang umum digunakan, termasuk cara kerjanya, farmakokinetik, interaksi obat, dan efek sampingnya. Jelaskan peran genetika dalam memprediksi risiko penyakit dan dalam pengobatan pribadi. Jelaskan faktor-faktor penentu perilaku manusia normal pada tingkat individu dan masyarakat. Jelaskan bagaimana faktor psikologis dan sosiologis dapat mempengaruhi risiko penyakit dan hasil pengobatan. Jelaskan bagaimana individu beradaptasi dengan perubahan besar dalam hidup, termasuk timbulnya penyakit. Jelaskan konsep 'kesehatan' dan jelaskan pentingnya mempromosikan faktor gaya hidup dalam mencapai kesehatan terbaik. Jelaskan peran epidemiologi dalam mengevaluasi kesehatan suatu populasi. Diskusikan peran faktor lingkungan, ekologi, sosial, perilaku, pekerjaan, dan budaya dalam menentukan kesehatan pada tingkat individu, komunitas, dan masyarakat. Jelaskan prinsip-prinsip pencegahan penyakit primer, sekunder, dan tersier, bersama dengan peran imunisasi dan skrining. Jelaskan prinsip-prinsip dasar pengendalian penyakit menular baik di rumah sakit dan pengaturan masyarakat. Diskusikan peran nutrisi dalam kesehatan dan penyakit. Diskusikan determinan kesehatan dari perspektif global dan kenali dampak faktor global terhadap kesehatan lokal. Jelaskan kegunaan metode kualitatif dan kuantitatif dalam penelitian ilmiah. Menafsirkan metode statistik umum yang digunakan dalam kedokteran dan penelitian medis. Menilai secara kritis literatur penelitian dalam hal desain studi, hasil, analisis, dan kesimpulan. Diskusikan peran dokter dalam berkontribusi pada pengumpulan dan analisis data pasien. Menjelaskan prinsip-prinsip informatika kesehatan. Keterampilan Berkomunikasi dengan penuh kasih dan efektif dengan pasien dan, jika relevan, dengan orang lain yang signifikan, termasuk mengambil riwayat yang relevan dan terfokus. Berkomunikasi secara efektif dengan rekan kerja di semua pengaturan profesional, termasuk situasi kelompok. Berkomunikasi secara efektif dengan cara tertulis dan elektronik serta lisan. Menyimpan catatan klinis yang akurat dan menunjukkan keterampilan dalam pencatatan, pengorganisasian, dan pengelolaan informasi, termasuk penggunaan teknologi informasi yang tepat. Lakukan pemeriksaan sistem tubuh utama dalam lingkungan simulasi. Kaji, selidiki, dan kelola pasien dengan cara yang aman, kompeten, dan penuh perhatian dengan menerapkan penalaran klinis yang baik di semua tahap proses. Meresepkan obat secara aman di bawah pengawasan, meliputi perhitungan dosis, penulisan resep, dan pemberian. Kenali dan kelola kondisi yang mengancam jiwa dan berikan inti darurat medis segera, termasuk Pertolongan Pertama dan resusitasi. Kompetensi Profesional Diskusikan sifat profesionalisme medis dan pentingnya dalam perawatan pasien, mengakui bahwa perawatan dan keselamatan pasien adalah pusat praktik sehari-hari mereka. Bekerja dengan anggota tim multidisiplin dan memahami peran dan tanggung jawab pribadi mereka sendiri dalam tim serta profesional kesehatan lainnya. Diskusikan prinsip-prinsip dasar yang mendukung praktik etika yang baik, termasuk kebutuhan untuk menghormati pasien tanpa memandang gaya hidup, budaya, kepercayaan, agama, ras, warna kulit, jenis kelamin, seksualitas, kecacatan, usia, dan status sosial atau ekonomi mereka. Menyadari dan mampu mendiskusikan isu-isu etika utama dalam perawatan kesehatan seperti yang mungkin dihadapi dalam praktek klinis sehari-hari, termasuk kepedulian terhadap kerahasiaan dan menghormati otonomi individu. Jelaskan pentingnya menjaga kerahasiaan pasien dan menghormati otonomi, martabat, dan privasi pasien. Jelaskan tanggung jawab profesional dan hukum seseorang ketika mengakses informasi yang berkaitan dengan perawatan pasien, penelitian, dan pendidikan. Tunjukkan pemahaman tentang pentingnya selalu bertindak dengan kejujuran dan integritas, termasuk kewajiban untuk mengungkapkan secara terbuka saat terjadi kesalahan. Mendemonstrasikan pemahaman tentang kapan persetujuan pasien diperlukan dan bagaimana cara terbaik untuk memperolehnya. Ini termasuk pemahaman tentang kapan dan bagaimana persetujuan perlu diperoleh dari pihak ketiga. Kenali dampak potensial pada perawatan pasien dari keyakinan dan bias pribadi seseorang dan jelaskan strategi yang menguranginya. Jelaskan prinsip-prinsip melindungi anak-anak dan orang dewasa yang rentan. Tunjukkan komitmen seumur hidup untuk beasiswa dan layanan terhadap pasien individu dan masyarakat. Berlatih kedokteran secara holistik, dengan memperhatikan pertimbangan etika, hukum, psikologis, dan sosial. Mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan melalui pencegahan penyakit dan penelitian. Berkontribusi terhadap pembentukan Siprus sebagai pusat keunggulan regional dalam pendidikan kedokteran. Kurikulum Kurikulumnya inovatif dan dibangun di atas kemajuan besar dalam pendidikan kedokteran yang telah terjadi secara internasional selama beberapa dekade terakhir dan penelitian terbaru di lapangan. Ini termasuk hal-hal seperti berpusat pada siswa, pengajaran kelompok kecil interaktif, inovasi teknologi, integrasi vertikal & horizontal di seluruh ilmu dasar dan klinis, dan orientasi masyarakat. Tahun 1 – 3 Dalam tiga tahun pertama, penekanan diberikan pada pembelajaran kontekstual dengan hasil pembelajaran yang dikaitkan dengan skenario mingguan atau kasus yang semakin bersifat klinis. Skenario/kasus memberikan konteks yang menempatkan fokus pada hasil pembelajaran minggu ini dan menggambarkan relevansinya dengan praktik. Diskusi dan analisis skenario/kasus ini dalam pengaturan kelompok kecil adalah dasar dari minggu pembelajaran dalam tiga tahun pertama. Ada paparan klinis awal dengan penempatan klinis longitudinal dimulai pada awal tahun kedua program. Tahun pertama dirancang untuk memberikan landasan yang kokoh dalam ilmu-ilmu dasar yang mendukung praktik kedokteran. Tahun ini berfokus pada genetika dan biologi molekuler, pengembangan dan histologi fungsional, biokimia dan metabolisme, dan dasar fisiologi dan farmakologi. Kursus-kursus kunci ini dilengkapi dengan dua proyek yang mencakup penilaian kritis terhadap literatur dan analisis data yang memberikan dasar untuk pelatihan dalam penyelidikan kritis dan evaluasi bukti. Pada tahun kedua, pembelajaran IPA dasar tetap menjadi fokus, tetapi menjadi terintegrasi dan berbasis sistem dan mencakup secara berurutan sistem kardiovaskular, pernapasan, gastrointestinal, kemih, endokrin, muskuloskeletal, neurologis, dan reproduksi serta pertumbuhan dan perkembangan. dalam masa kecil. Pembelajaran kelompok kecil berlanjut sebagai tulang punggung minggu pembelajaran, dan pengajaran keterampilan klinis dan komunikasi diperkenalkan untuk pertama kalinya dan mengikuti topik minggu ini sebanyak mungkin. Penempatan klinis diperkenalkan dan terdiri dari pemasangan longitudinal sekali seminggu dalam berbagai pengaturan klinis, dengan penekanan pada fasilitas perawatan primer. Tujuan dari Clinical Attachment pada tahap awal ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan diri mahasiswa dalam mengambil sejarah dan melakukan pemeriksaan klinis menggunakan keterampilan yang dipelajari di laboratorium simulasi, serta untuk memberikan konteks klinis yang diperlukan untuk kasus mingguan. Selain integrasi horizontal dari minggu pembelajaran, kursus Tahun 2 memberikan kesempatan untuk pembelajaran spiral dan integrasi vertikal, seperti halnya antara genetika molekuler di Tahun 1 dan genetika klinis dalam kursus Reproduksi, Pertumbuhan dan Perkembangan Tahun 2. Pada tahun ketiga, struktur dasar kasus mingguan berlanjut, tetapi topiknya menjadi lebih kompleks dan membahas banyak sistem. Penempatan klinis longitudinal, serupa dengan yang dijelaskan di Tahun 2, juga ditampilkan di semester pertama dan kursus pertama semester kedua dengan fokus pada pemberian kesempatan kepada siswa untuk mempraktikkan keterampilan klinis dan komunikasi mereka dan untuk memberikan konteks klinis yang luas untuk pembelajaran di mata kuliah tersebut. Kursus kelas 3 adalah kesempatan yang sangat baik untuk pembelajaran spiral dan integrasi vertikal dari fisiologi dan patofisiologi berbasis sistem serta keterampilan klinis dan komunikasi dengan strategi yang tidak lagi dibatasi oleh pendekatan sistem tubuh. Kursus terakhir di Tahun 3 adalah Polimorbiditas, dan penekanan di sini bergeser dari keterikatan klinis sekali seminggu ke pembelajaran terutama di lingkungan klinis. Tujuannya adalah untuk memantapkan keterampilan mahasiswa dalam mengambil riwayat klinis, melakukan pemeriksaan klinis, dan merumuskan diagnosis banding dasar, serta memiliki pemahaman yang luas tentang manajemen pasien. Kursus ini dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk pelatihan klinis di Tahun 4 dan 5 program. Tahun 4 -5 Di Kelas 4 dan 5, pembelajaran berlangsung di lingkungan klinis. Penyampaian kurikulum di Kelas 4 dan 5 menggunakan integrasi horizontal dan vertikal. Disiplin kedokteran dan bedah terintegrasi secara horizontal, misalnya Gastroenterologi Medis dan Bedah, Nefrologi dan Urologi, Reumatologi, dan Ortopedi. Integrasi vertikal digunakan untuk membangun pengetahuan sebelumnya, termasuk meninjau kembali ilmu-ilmu dasar yang terstruktur secara formal. Siswa meninjau kembali kondisi yang dihadapi di tahun-tahun sebelumnya, serta gangguan yang kurang umum. Sedangkan fokus di tahun-tahun sebelumnya adalah untuk mencapai diagnosis misalnya melalui riwayat, pemeriksaan, dan investigasi yang tepat, di Kelas 4 dan 5, siswa diharapkan untuk meningkatkan penekanan pada manajemen pasien. Selama tahun-tahun klinis senior, tingkat tanggung jawab secara bertahap meningkat melalui peninjauan kembali topik-topik yang sebelumnya dihadapi, yang berpuncak pada lampiran tipe asisten di Tahun 5, dalam persiapan untuk tahun pertama praktik klinis. Siswa yang tinggal di Siprus untuk pelatihan klinis akan membutuhkan pengetahuan bahasa Yunani yang sesuai sehingga mereka dapat berkomunikasi lebih baik dengan pasien. Fakultas Kedokteran menyediakan pelajaran bahasa Yunani gratis untuk mempersiapkan siswa menghadapi persyaratan ini. -
M.D.
Purnawaktu
5 tahun
Inggris
Sep 2022
Kampus
 
European University
Tbilisi, Georgia

Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan profesional medis sesuai dengan standar internasional modern, yang akan mampu menerapkan prinsip-prinsip kedokteran berbasis ... +

Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan profesional medis sesuai dengan standar internasional modern, yang akan mampu menerapkan prinsip-prinsip kedokteran berbasis bukti dalam praktek, menggunakan prinsip-prinsip etika, penelitian, dan komunikasi yang relevan dalam praktek; dan mampu membangun diri dan melanjutkan pengembangan dalam lingkungan profesional yang terus berubah. -
M.D.
Purnawaktu
6 tahun
Inggris
Agu 2022
Kampus
 
Khalifa University
Abu Dhabi, Uni Emirat Arab

Kursus 4-tahun studi yang mengarah ke gelar doktor kedokteran (MD) menggunakan berbagai strategi pendidikan, termasuk pembelajaran berbasis masalah dan pengalaman klinis untuk ... +

Kursus 4-tahun studi yang mengarah ke gelar doktor kedokteran (MD) menggunakan berbagai strategi pendidikan, termasuk pembelajaran berbasis masalah dan pengalaman klinis untuk memungkinkan siswa untuk mendapatkan kompetensi yang diharapkan dari semua dokter. Selain itu, program ini menawarkan penekanan pada penyediaan layanan kesehatan yang ditingkatkan dalam pelayanan kepada masyarakat. -
M.D.
Purnawaktu
4 tahun
Inggris
21 Agu 2023
Kampus
 
Palacky University
Olomouc, Ceko

Kurikulum program studi Kedokteran Umum identik dengan yang dikejar oleh mahasiswa kedokteran Ceko, selain diajarkan dalam bahasa Inggris. Ini sesuai dengan standar Uni Eropa, ... +

Kurikulum program studi Kedokteran Umum identik dengan yang dikejar oleh mahasiswa kedokteran Ceko, selain diajarkan dalam bahasa Inggris. Ini sesuai dengan standar Uni Eropa, dan juga diakreditasi oleh Asosiasi Sekolah Kedokteran di Eropa (AMSE). -
M.D.
Purnawaktu
6 tahun
Inggris
Kampus
 
University of Szeged
Szeged, Hongaria

Dua tahun pertama program General Medicine berfungsi sebagai dasar pengetahuan medis dasar. Setelah pelatihan tahun ketiga diperpanjang dengan praktik klinis reguler, di mana ... +

Dua tahun pertama program General Medicine berfungsi sebagai dasar pengetahuan medis dasar. Setelah pelatihan tahun ketiga diperpanjang dengan praktik klinis reguler, di mana siswa secara aktif berpartisipasi dalam pekerjaan departemen klinis dan rumah sakit pengajaran. -
M.D.
Purnawaktu
12 semester
Inggris, Jerman
Sep 2022
Kampus
 
St Joseph University
Roseau, Dominika

Calon Siswa yang ingin masuk ke Program secara langsung akan diminta untuk memiliki MCAT (Tes Masuk Perguruan Tinggi Kedokteran), gelar Sarjana dalam Ilmu Fisika dan Biologi d ... +

Calon Siswa yang ingin masuk ke Program secara langsung akan diminta untuk memiliki MCAT (Tes Masuk Perguruan Tinggi Kedokteran), gelar Sarjana dalam Ilmu Fisika dan Biologi dengan nilai rata-rata minimum 3.0, dengan kursus prasyarat termasuk satu tahun penuh dengan pekerjaan laboratorium di masing-masing biologi umum, kimia umum, dan fisika umum; satu semester dengan praktikum kimia organik. -
M.D.
Purnawaktu
4 tahun
Inggris
Sep 2022
Kampus