Kursus Pascasarjana dalam Anatomi dan Diseksi Ekstremitas Bawah

Umum

Deskripsi Program

Alasan melakukan kursus

  • Ini adalah program pascasarjana dengan sebagian besar jam praktis yang akan dikembangkan di laboratorium anatomi. Ini akan bekerja dalam kelompok kecil.
  • Semua siswa akan memiliki spesimen untuk praktik diseksi oleh rencana di masing-masing wilayah studi.
  • Siswa akan memiliki persiapan anatomi yang berfungsi sebagai panduan untuk pembedahan, serta dukungan tutor khusus dalam anatomi manusia.Ankle and Ligaments Nino Liverani / Unsplash

Untuk siapa ini?

  • Penduduk medis internal (dari tahun pertama) spesialisasi bedah tertarik untuk memperdalam pengetahuan anatomi yang diterapkan untuk menurunkan operasi ekstremitas dan mengembangkan keterampilan diseksi: bedah ortopedi dan traumatologi, bedah plastik dan rekonstruksi, bedah vaskular.
  • Spesialis medis dari spesialis bedah ini yang ingin meningkatkan pengetahuan anatomi dan teknik diseksi mereka.
  • Disiplin ilmu kesehatan lainnya dengan minat dalam meningkatkan pengetahuan anatomi dan teknik diseksi ekstremitas bawah.

persyaratan Pendaftaran

  • Lulusan atau lulusan Kedokteran.
  • Penduduk dan spesialis dalam: bedah ortopedi dan traumatologi, bedah plastik dan restoratif dan bedah vaskular.
  • Gelar lain dalam ilmu kesehatan dengan minat profesional dalam anatomi dan diseksi tungkai bawah: fisioterapi, osteopati, chiropraktik.

presentasi

Kursus Pascasarjana dalam Anatomi dan Diseksi Ekstremitas Bawah dimaksudkan untuk pelatihan komplementer dan spesifik, berguna baik untuk praktek profesional spesialisasi bedah tertentu serta untuk peningkatan praktek dan pelatihan teknis yang diperlukan dalam profesi tertentu dari ilmu pengetahuan dari kesehatan di mana pengetahuan yang mendalam dan pemahaman tentang anatomi dan hubungan topografi diperlukan.

Kursus ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempercepat kurva belajar spesialisasi bedah yang membutuhkan pengetahuan mendalam tentang anatomi manusia dari tungkai bawah, seperti bedah ortopedi dan traumatologi, bedah plastik dan rekonstruktif dan bedah vaskular. Demikian juga, ini dimaksudkan untuk memberikan kemungkinan pelatihan terus menerus dalam anatomi untuk profesi di mana, di satu sisi, pengetahuan ini sangat penting dalam praktik profesional dan, di sisi lain, mereka tidak memiliki jenis pelatihan praktis dan terapan ini, seperti fisioterapi, osteopati atau chiropraktik.

Kursus praktis yang luar biasa diajarkan di bawah pendekatan anatomoklinis profesor bertenor khusus dalam anatomi manusia. Sesi teoritis dimasukkan yang akan memandu siswa dalam pengakuan dan lokalisasi struktur anatomi yang harus bekerja di seluruh sesi. Hal ini dimaksudkan untuk menanggapi permintaan untuk pelatihan berkelanjutan yang, di bidang anatomi bedah dan anatomi terapan, terus meminta spesialisasi medis dan bedah serta profesi ilmu kesehatan lainnya, baik dari bidang kesehatan kami dan dari negara lain di sekitar kita. .

tujuan

  • Tingkatkan pengetahuan tentang anatomi regional dan topografi anggota tubuh bagian bawah.
  • Memperdalam pengetahuan yang tepat tentang anatomi topografi dan hubungan vasculonervious di berbagai daerah topografi anggota tubuh bagian bawah menggunakan teknik diseksi anatomi.
  • Kembangkan keterampilan yang berguna dan keterampilan praktis untuk teknik operasi di ekstremitas bawah.
  • Kembangkan keterampilan dalam teknik diseksi anatomi tungkai bawah.

peluang karir

  • Sebagian besar siswa yang menghadiri pelatihan ini akan memiliki akses ke kegiatan pelatihan yang harus meningkatkan kurva belajar teknik bedah yang kemudian mereka terapkan dalam praktik profesional mereka. Kursus ini akan melengkapi pelatihan khusus mereka, dan akan memungkinkan siswa untuk menghadapi berbagai operasi dan teknik yang harus diterapkan setiap hari di ruang operasi.
  • Siswa dari spesialisasi non-bedah lainnya akan memperoleh pengetahuan yang sangat berguna untuk memahami patologi tungkai bawah dan untuk pengembangan keterampilan dan keterampilan praktis yang akan meningkatkan hasil praktik profesional mereka.
  • Dalam kasus siswa dari luar Negara, jenis pelatihan dalam anatomi terapan ini mendapat pengakuan besar dalam sistem kesehatan mereka.

kurikulum

  • Sesi 1: 01/16/2020: Diseksi lumbar pleksus, dinding perut posterior, fossa iliaka, sendi sakroiliaka, dan aksis pembuluh darah iliaka eksterna.
  • Sesi 2: 01/23/2020: Diseksi daerah gluteal, ruang suprapiriform dan infrapiriform, paket vasculonerviosus gluteal superior dan inferior; saraf siatik Diseksi bagian belakang paha.
  • Sesi 3: 01/30/2020: Pembedahan wilayah inguinokural dan segitiga femoral. Kompartemen paha anterior dan medial. Saraf dan obturator femoralis. Sumbu vaskular femoralis
  • Sesi 4: 06/02/2020: Diseksi sendi panggul.
  • Sesi 5: 02/13/2020: Wilayah popliteal. Sumbu vaskular poplitea. Saraf tibialis Saraf peroneum yang umum
  • Sesi 6: 02/20/2020: Sendi lutut.
  • Sesi 7: 02/27/2020: Aspek anterior dan lateral tungkai. Retinakulum ekstensor dan peroneum. Sumbu vaskular tibialis anterior. Saraf peroneum yang dalam
  • Sesi 8: 03/05/2020: Sisi belakang kaki. Retinakulum fleksor Sumbu vaskular tibialis posterior. Saraf tibialis
  • Sesi 9: 03/12/2020: Sisi punggung kaki, sendi pergelangan kaki dan sendi subastragalin.
  • Sesi 10: 03/19/2020: Wajah Plantar dari kaki. Sel plantar. Vasculonervial menggerakkan plantar lateral dan medial.

titrasi

Kursus Pascasarjana dalam Anatomi dan Diseksi Ekstremitas Bawah oleh University of Girona

Tidak termasuk biaya penerbitan judul UdG

metodologi

Kegiatan pembelajaran akan dikembangkan di 85% dari kegiatan praktis pembedahan anatomi pada spesimen manusia.

15% dari sesi akan bersifat teoritis dan akan diterapkan pada studi masing-masing wilayah anatomi yang, kemudian, siswa akan bekerja di bagian praktis. Dalam sesi-sesi ini, staf pengajar akan menyoroti hubungan-hubungan dan struktur-struktur anatomi yang harus dikenali dan ditempatkan oleh siswa di setiap wilayah untuk memperoleh tingkat pengetahuan anatomi-bedah yang memadai.

Sistem evaluasi

Staf pengajar akan menilai pekerjaan yang dilakukan selama sesi-sesi praktis, tindak lanjut kursus, dan juga kehadirannya, yang setidaknya harus 80%.

Terakhir diperbarui November 2019

Tentang Sekolah

La Fundació Universitat de Girona: Innovació i Formació (FUdGIF) es la institución creada por la Universitat de Girona (UdG) para fomentar la investigación científica y la docencia en todos los ámbito ... Baca terus

La Fundació Universitat de Girona: Innovació i Formació (FUdGIF) es la institución creada por la Universitat de Girona (UdG) para fomentar la investigación científica y la docencia en todos los ámbitos de la Universitat de Girona, y estar al servicio de la sociedad de la que forma parte. Baca Lebih Sedikit