Kedokteran Oslo-slovakia

Umum

Deskripsi Program

Bjørknes School menawarkan bekerjasama dengan Fakultas Jessenius Comenius University, Kedokteran di Slovakia dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam di Universitas Oslo (UiO), pendidikan medis dengan tahun di Oslo, dan lima tahun di Universitas Comenius dalam Martin, Slovakia.

&nbsp

Mengapa obat pendidikan di dua negara?

Mengambil pendidikan narkoba di Eropa Tengah ada berita bagi siswa Norwegia. Bersama dengan Hungaria dan Republik Ceko, Slowakia telah menjadi tanah yang sangat penting dan populer Norwegia. Bjørknes telah bekerja dengan banyak universitas Eropa Tengah selama 10 tahun terakhir dan telah melihat kepentingan yang berkembang di kalangan mahasiswa untuk mengambil tahun pertama pelatihan di rumah.

Universitas Oslo, Universitas Comenius dan Bjørknes College

Dalam kerjasama dengan universitas Slowakia terbesar, Comenius University dan University, menawarkan kesempatan Bjørknes untuk mengambil tahun pertama pendidikan kedokteran di Oslo. Program ini menyediakan 60 kredit, yang berarti asupan langsung dari 2 tahun pendidikan kedokteran di Universitas Comenius, Fakultas Kedokteran Jessenius.

Manfaat Tambahan

Tahun di Norwegia memberikan kesempatan yang baik untuk mencari tahu tentang pendidikan medis adalah pilihan yang tepat studi dan karir sebelum akhirnya perjalanan ke luar negeri untuk belajar. Biaya kuliah untuk tahun di Norwegia juga lebih murah dari tahun pertama studi di Slovakia. Siswa dihitung sebagai mahasiswa di Universitas dengan hak dan kewajiban atas dasar kesetaraan dengan siswa lain. Ini berarti keanggotaan bergulir dari kafe siswa. Program ini memenuhi syarat untuk Dana Pinjaman.

Tentang kursus

Tahun pertama di Oslo terdiri dari 6 kursus selama dua semester dengan total 60 kredit. Kursus diadakan di Universitas Oslo (Blindern) di bawah naungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Pengajaran dan ujian yang diadakan di Norwegia. Selain itu, tentu saja pementasan Bjørknes wajib dalam bahasa Slovakia, terminologi medis dan kursus pertolongan pertama. Beberapa kursus diadakan dalam bahasa Inggris. Lihat informasi lebih dalam Tambahan untuk subyek individu.

Musim panas di Martin

Setelah bertahun-tahun Oslo telah selesai dan lulus siswa mengambil kursus musim panas enam minggu di Fakultas Kedokteran Jessenius dalam Martin. Kursus musim panas ini didasarkan pada anatomi dan histologi. Ketika tahun di Oslo tidak sepenuhnya membahas tahun pertama pendidikan kedokteran di Slovakia, akan kurang subjek cocok untuk mengajar di Martin, tersebar di seluruh program.

60 kredit

Setelah tahun pertama di Oslo dan sekolah musim panas di Martin berhasil diselesaikan, siswa dapat mulai langsung pada 2 tahun penelitian medis di Jessenius Fakultas Kedokteran, Universitas Comenius pada bulan September tahun itu. Jika seseorang tidak mungkin tidak ingin melanjutkan pendidikan kedokteran di Slovakia masih mencapai 60 kredit yang dapat digunakan bersama dengan pendidikan tinggi lainnya atau untuk mendapatkan poin tambahan dengan mengambil, misalnya untuk pendidikan kedokteran di Norwegia.

Penerimaan

Umum masuk dan setidaknya 4 dari nilai tanpa poin tambahan dan setidaknya 4 dalam bahasa Inggris. Selain itu, fagkrav berikut:

  • Kimia 1 & 2 / 2KJ 3KJ
  • Fisika 1 / 2FY
  • Matematika R1 atau S2 / 2MX atau 2MY atau 3MZ
  • Biologi 1 atau 2 / 2BI

Untuk musim gugur 2010 semester mungkin diperlukan bahwa semua siswa juga harus lulus ujian masuk Universitas Comenius, Jessenius Fakultas Kedokteran selama tahun pertama di Oslo.

Tenggat aplikasi

Aplikasi untuk Bjørknes College sebelum 15 April. Kami telah bergulir masuk setelah batas waktu untuk setiap kursi kosong sampai semester pada bulan Agustus.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

Universitas penelitian baik di dalam maupun luar negeri Bjørknes dalam beberapa tahun terakhir telah memantapkan dirinya sebagai penyedia pendidikan universitas di Norwegia. Pada tahun 2006, Bjørkne ... Baca terus

Universitas penelitian baik di dalam maupun luar negeri Bjørknes dalam beberapa tahun terakhir telah memantapkan dirinya sebagai penyedia pendidikan universitas di Norwegia. Pada tahun 2006, Bjørknes College mulai menawarkan sejumlah program universitas di Oslo dengan kredit ECTS. Mereka disetujui oleh otoritas jaminan kualitas Norwegia dan siswa yang menghadiri program-program berhak untuk pendanaan melalui Dana Pinjaman Pendidikan Negara di Norwegia. Kursus ini adalah sebagai berikut: Praktis Filsafat (30 ECTS kredit) Media dan Komunikasi (60 kredit ECTS) Medical Foundation Year (60 kredit ECTS) Perdamaian dan studi Konflik (60 kredit ECT) &nbsp Di samping program-program di atas, Bjørknes College telah sejak tahun 1999 juga menawarkan suite nasional pendidikan program-bi di cooperati pada dengan universitas luar negeri. Program-program yang unik baik di tingkat sarjana dan pascasarjana, menawarkan siswa kesempatan untuk mengambil tahun pertama (untuk mahasiswa sarjana) atau semester pertama (untuk mahasiswa master) dari studi universitas di Bjørknes di Oslo sebelum pindah ke universitas luar negeri untuk sisanya dari studi mereka. Program-program yang telah bertemu dengan cukup sukses, dan siswa dapat memilih dari berbagai pilihan di tingkat Sarjana (Fisioterapi, Perawatan dan Komunikasi) serta Studi Perdamaian dan Konflik dan Studi Internasional pada tingkat pascasarjana. Dalam program master, Bjørknes College telah memilih untuk terlibat The International Peace Research Institute, Oslo (PRIO) dalam pengembangan dari modul semester Oslo dan ajaran ini. Dengan cara ini, program-program inovatif dan menarik mempertemukan akademisi di garis depan hubungan internasional, studi internasional dan perdamaian dan penelitian konflik dari kedua sisi dunia. Karena semua mata kuliah diajarkan dalam bahasa Inggris, program ini bergengsi telah menarik minat dari mahasiswa di seluruh dunia, dan pemohon berlaku dari Australia, Perancis, Portugal, Jerman, Meksiko, Kanada, Inggris, dan Amerika Serikat. Memang, saat kunjungan mantan Perdana Menteri Kjell Magne Bondevik's Norwegia ke Australia pada tahun 2005, ia mengambil waktu untuk bertemu siswa Bjørknes menyelesaikan program mereka di Canberra. Baca Lebih Sedikit