Ilmu biomedis

Umum

Deskripsi Program

UMUM

Anda dapat membuat Program Magister Anda sendiri minimal 42 kredit. Komponen program yang dapat diambil dalam rangka, seperti: Kursus Teoritis, Kursus Wajib, Kursus elektif, Seminar, Proyek Mini dan Tesis. Metode pendidikan meliputi kuliah, seminar, studi independen, diskusi kelompok kadang-kadang demonstrasi atau pengalaman (magang). Mulai dari studi Februari dan September dan kami mencari siswa dengan ambisi dalam penelitian dan IPK tinggi skor.

AIM / TARGET GROUPS / DURASI

Untuk menghasilkan Guru Lulusan bahwa: (1) dimiliki etika integritas pribadi, jujur ​​dan ilmu pengetahuan. (2) menguasai ilmu dan teknologi terbaru dalam ilmu biomedis. (3) mampu memecahkan masalah dalam ilmu biomedis melalui penelitian. (4) mampu memimpin penelitian dan melakukan penelitian independen untuk mempercepat penemuan baru untuk meningkatkan kualitas hidup manusia. (5) mampu berkomunikasi dan menyampaikan / nya pengetahuan itu untuk komunitas ilmiah. Durasi kursus adalah 24 bulan (2 tahun), secara fulltime.

PROFESIONAL PROFIL DAN KARIR PERSPEKTIF

Sebagai lulusan Magister terlatih baik dalam aspek-aspek fundamental dan penyakit-berorientasi ilmu biomedis Anda dalam permintaan besar. Anda akan siap untuk studi PhD di salah satu kelompok peserta atau berhubungan. Atau, meninggalkan setelah memperoleh gelar Master Anda Anda akan ind jalan ke bioteknologi, industri farmasi atau pendidikan.

Judul

M. BMD. untuk Master of Science Biomedis

BAGAIMANA MENERAPKAN

https://smup.unpad.ac.id/persyaratan-2/

Terakhir diperbarui Apr. 2016

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

Universitas Padjadjaran (Unpad) was established based on the initiative of prominent society members of West Java who were eager to have a higher institution in which young generation of West Java cou ... Baca terus

Universitas Padjadjaran (Unpad) was established based on the initiative of prominent society members of West Java who were eager to have a higher institution in which young generation of West Java could be prepared to serve as future leaders. Baca Lebih Sedikit
Bandung , Bandung + 1 Lebih Kurang