Gizi terapi

Umum

Deskripsi Program

Kekhawatiran dan kepentingan tentang gizi, diet dan kesehatan manusia telah meningkat secara dramatis selama dekade terakhir. Memang, kebiasaan gizi dan gaya hidup mempengaruhi kesehatan dan kualitas hidup kita. Selanjutnya, faktor makanan terlibat sekitar 50% dari penyebab utama kematian di seluruh dunia.

Obesitas, diabetes, penyakit jantung, hipertensi, kesehatan sistem pencernaan, kesehatan hati, dan ginjal penyakit adalah masalah utama kesehatan manusia. Oleh karena itu, nutrisi yang sehat adalah pendekatan penting dan menjanjikan untuk mengobati dan mengelola masalah tersebut. Untuk itu, pada tahun 2015, Universitas Politeknik Palestina telah menetapkan program baru, yaitu, Terapi Gizi di bawah Fakultas Ilmu Terapan.

Kami empat tahun program Terapi Gizi telah secara khusus dirancang untuk siswa dengan minat yang kuat di bidang nutrisi dan kesehatan ilmu yang ingin menggunakan pengetahuan mereka untuk membantu dalam mencegah dan mengobati penyakit sebagai ahli diet terdaftar.

siswa Nutrisi terapi akan belajar bagaimana asupan makanan dan kebutuhan diet dapat diubah oleh penyakit, dan bagaimana menerapkan diet terapi untuk mengobati penyakit.

TUJUAN PROGRAM:

  • Untuk memberikan ahli gizi dengan pengetahuan yang cukup dalam terapi gizi untuk individu yang membutuhkan perawatan kesehatan khusus.
  • Untuk melakukan penelitian ilmiah terapan dan proyek di berbagai cabang ilmu gizi dan makanan yang memenuhi kebutuhan masyarakat.
  • Untuk melayani masyarakat setempat dengan meningkatkan kesehatan dan kesadaran gizi melalui lokakarya dan program pelatihan.

MISI:

Misi dari program Terapi Nutrisi adalah untuk mempersiapkan lulusan yang berkualitas yang berhasil dapat memenuhi tantangan menerjemahkan ilmu gizi menjadi saran diet praktis untuk meningkatkan kesehatan dan untuk mengobati berbagai gangguan kesehatan. Ahli diet pascasarjana akan membantu orang dalam memodifikasi asupan makanan mereka dan menawarkan saran praktis untuk membuat perubahan pola makan.

HASIL BELAJAR DIMAKSUDKAN:

  • lulusan akan dapat mengetahui dan memahami dasar-dasar dan prinsip-prinsip yang berkaitan dengan gizi, makanan dan hubungan makanan untuk kesehatan manusia.
  • lulusan akan dapat berkomunikasi dan bekerja dengan orang lain dan untuk memberikan saran, bimbingan, dan transfer pengetahuan.
  • lulusan akan mampu menunjukkan tanggung jawab profesional dan etika dan menilai risiko kesehatan akibat kelalaian di daerah ini.
  • lulusan akan menampilkan nilai-nilai yang diperlukan dalam perawatan kesehatan modern termasuk kasih sayang, kebaikan, empati, dan juga menghormati pasien privasi, martabat dan individualitas

WILAYAH MANA YANG LULUSAN DIHARAPKAN BEKERJA:

  • Menteri Kesehatan
  • Departemen Pendidikan.
  • Pemerintah dan rumah sakit swasta
  • pusat gizi.
  • lembaga perawatan gizi (rumah jompo).
  • pusat penelitian yang mengkhususkan diri di bidang terapi nutrisi dan diet.
  • lembaga olahraga sebagai spesialis gizi olahraga.
  • Standar dan Badan Pengatur.
Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

Palestine Polytechnic University (PPU) has witnessed quantum leaps in a short three-decade time during which it had been developed from a community college with few scattered buildings and limited pro ... Baca terus

Palestine Polytechnic University (PPU) has witnessed quantum leaps in a short three-decade time during which it had been developed from a community college with few scattered buildings and limited programs to a full entrepreneur University with several colleges offering graduate and undergraduate programs. The University’s diversified academic programs were not only tailored responding to the community needs, but they have also been developed qualitatively to compete in national and regional dimensions. Development on the level of research and community services provided have also been witnessing major leaps in the establishment of several multi-disciplinary centers of excellences that possess quality-certified laboratories and facilities that are capable of providing professional standardized testing and consultancies to various national development sectors. Baca Lebih Sedikit