Program Kedokteran Hewan Populer

Ilmu kedokteran hewan berurusan dengan kesehat dan kesejahteraan hewan, mencakup segala sesuatu mulai dari perawatan pencegahan hingga prosedur bedah yang kompleks dan analisis psikologi. Banyak universitas, sekolah kedokteran, perguruan tinggi dan lembaga pendidikan terkemuka lainnya di dunia menawarkan program studi dalam ilmu kedokteran hewan, baik itu di tingkat Sarjana, Magisster ataupun Doktor, dan juga mata kuliah maupun kursus individual. Apabila Anda memilih untuk belajar ilmu kedokteran hewan, perkuliahannya akan mencakup banyak topik yang sama seperti yang dipelajari oleh seorang sarjana kedokteran, tetapi dengan fokus pada hewan bukan manusia. Program ilmu kedokteran hewan dapat memiliki banyak spesialisasi yang berbeda, seperti kesejahteraan hewan, bedah hewan, nutrisi hewan, parasitologi, biologi reproduksi, epidemiologi veteriner dan kesehatan masyarakat, perawatan kritis atau perawatan kedokteran hewan. Ada pilihan studi penuh waktu dan paruh waktu yang tersedia, serta program pembelajaran online dan jarak jauh yang lebih fleksibel. Mulailah pencarian Anda dengan melihat beberapa program Ilmu Hewan Veteriner yang paling populer di bawah ini. Anda dapat meminta informasi lebih lanjut dari bagian penerimaan universitas secara langsung dengan hanya mengisi formulir online!

Program Farmasi Terbaru

Universidad Técnica Privada Cosmos - UNITEPC

Gelar Dalam Teknik Biomedis

Desember 11, 2017
Biomedical Engineering Kurikulum Semester I

Tel Aviv University

Pelayaran Untuk Pengobatan

Desember 10, 2017
Program Voyage to Medicine adalah program studi semester musim gugur di luar negeri untuk mahasiswa pra-med dan mahasiswa kedokteran / sains lainnya. Ini menggabungkan aspek pengalaman langsung di salah satu rumah sakit terkemuka di Israel, penelitian klinis, studi akademis dan kerja sukarela berkoordinasi dengan TAU International, Assaf Harofeh Medical… [+] Center, dan Magen David Adom (Palang Merah Israel). [-]

Universiti Kuala Lumpur

Doktor Filsafat (ilmu Kedokteran)

Desember 10, 2017
Doctor of Philosophy (Ilmu Kedokteran)

Universitas di Indonesia

Ubah lokasi

Apa itu Farmasi?

Farmasi menghubungkan ilmu kesehatan dengan ilmu kimia dan berfokus pada penggunaan yang aman dan efektif dan pengembangan dari obat-obatan farmasi. Lulusan gelar farmasi mengembangkan pengobatan baru, meresepkan obat, dan memberi nasihat tentang berbagai kemungkinan pilihan medis. Apoteker dapat memiliki karir di berbagai lingkungan medis, seperti rumah sakit, perusahaan farmasi, toko obat, laboratorium penelitian medis, dan fasilitas perawatan jangka panjang. Universitas, sekolah farmasi dan perguruan tinggi medis di seluruh dunia menawarkan berbagai jenis gelar farmasi. Pada tingkat sarjana, mahasiswa dapat mendaftarkan diri di program Bachelor of Pharmacy (BPharm) atau Bachelor of Science di Ilmu Farmasi (BSPs), sementara studi pascasarjana yang ditawarkan adalah Magister of Pharmacy (MPharm). Namun, di banyak negara, Doctor of Pharmacy (PharmD) adalah gelar yang diperlukan untuk menjadi seorang apoteker profesional. Untuk pengembangan lebih lanjut dari keterampilan khusus dan pengetahuan di bidang farmasi, tersedia juga beberapa sertifikat, diploma dan kursus.

Apa saja manfaat dari mengambil gelar Farmasi?

Gelar farmasi menawarkan banyak manfaat dan peluang karir. Lulusan dari program farmasi sangat dicari dan memiliki potensi penghasilan yang sangat baik. Ada juga manfaat pada tingkat pribadi, karena karir di bidang farmasi bisa sangat bermanfaat, dan apoteker adalah salah satu anggota dari komunitas kesehatan yang paling mudah diakses oleh masyarakat dan di antara para profesional yang paling sangat terpercaya karena layanan penting dan kepedulian yang mereka berikan.

Apa yang kita pelajari di gelar Farmasi?

Mahasiswa program farmasi biasanya mengambil kuliah dalam biologi dan fisiologi manusia, kimia, biokimia, mikrobiologi, dan imunologi, serta studi farmakologi (bagaimana obat berinteraksi dengan tubuh) dan farmasi (bagaimana obat-obatan dibuat). Dalam kebanyakan program farmasi, studi akademis dan penelitian digabungkan dengan pelatihan kejuruan dan pengembangan keterampilan farmasi profesional, dan juga mempelajari masalah-masalah hukum dan etika, dan dengan program yang berfokus pada interaksi dengan pasien. Beberapa spesialisasi yang paling populer di bidang farmasi termasuk farmakologi, imunologi, toksikologi, penemuan obat dan inovasi, praktek klinis, teknologi farmasi,farmasi hewan, teknik farmasi, dan manajemen farmasi.

Jenis karir apa yang dapat Anda harapkan dengan gelar Farmasi?

Posisi yang paling umum untuk ahli farmasi adalah apoteker rumah sakit yang berfokus pada pemberian obat farmasi dan obat-obatan dalam pengaturan medis, dan seorang apoteker yang bekerja di toko obat atau apotek adalah posisi yang paling terlihat dari praktik farmasi. Lulusan dengan gelar di bidang farmasi dapat memiliki karir di berbagai pengaturan, termasuk rumah sakit dan dokter bedah, rumah jompo, lembaga akademik dan laboratorium penelitian, badan pengatur nasional, perusahaan penjual teknologi informasi kesehatan, perawatan kesehatan di rumah, perawatan hewan, dan perusahaan farmasi .

Berapa banyak biaya untuk mengambil gelar Farmasi?

Biaya mendapatkan gelar di Farmasi sangat bervariasi dan tergantung pada faktor-faktor seperti jenis dan panjang dari program studi, lembaga pendidikan, dan negara studi. Bantuan keuangan dalam bentuk beasiswa, hibah, dan tunjangan untuk menutupi biaya kuliah dan biaya hidup tersedia dari baik organisasi publik maupun swasta.

Mengapa mengambil gelar Farmasi Online?

Gelar online semakin populer, dan semakin banyak universitas dan perguruan tinggi medis sekarang menawarkan gelar farmasi online. Dengan hanya koneksi internet, saat ini sangat mungkin untuk mempelajari berbagai aspek farmasi dari mana saja di dunia. Gelar farmasi online merupakan pilihan baik untuk calon apoteker dan untuk pekerja profesional, yang memiliki jadwal sibuk atau tidak memiliki kemungkinan untuk melakukan perjalanan ke kampus secara teratur. Dalam studi farmasi, program online biasanya ditawarkan dalam format hybrid, yang berarti bahwa kursus online harus dikombinasikan dengan praktek klinis langsung dan praktikum dalam pengaturan kesehatan. Beberapa lembaga pendidikan mengharuskan mahasiswa program farmasi online untuk menghadiri sesi klinis periodik di kampus, sementara mahasiswa lain diperbolehkan untuk mendapatkan pengalaman klinis di daerah tempat tinggalnya tetapi di bawah pengawasan. Pekerja farmasi profesional, yang terdaftar dalam program studi online, bisa dalam beberapa kasus melakukan praktek klinis di tempat kerja mereka saat ini.