Dokter Medis (MD)

Caucasus International University

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Dokter Medis (MD)

Caucasus International University

85213_Medicine4.jpg

Pendidikan kedokteran merupakan prasyarat penting untuk praktik medis yang sukses di masa depan. Reformasi yang terjadi di negara ini, internasionalisasi, dan persyaratan pembelajaran integratif yang timbul dari kebutuhan pendidikan kedokteran untuk setuju dengan standar internasional.

Mempersembahkan kurikulum MD sarjana akan membantu dalam pengakuan internasional pendidikan kedokteran yang diambil di negara itu, dan lebih lanjut, pekerjaan tanpa gangguan lulusan medis, juga memastikan untuk menawarkan layanan medis berkualitas tinggi di dalam negeri.

Kurikulum didasarkan pada tolok ukur sektor, yang sesuai standar WFME. Kesesuaian kualitas pendidikan kedokteran dasar dan praktik medis yang sukses, berdasarkan standar internasional adalah penting untuk memastikan kinerja yang optimal dari sistem perawatan kesehatan negara manapun.

Tujuan dari program ini adalah untuk mendidik dokter yang berkualifikasi tinggi, yang akan bersaing baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Program pendidikan memiliki tujuan berikut: Memberikan siswa dengan pengetahuan dan pemahaman tentang:

  1. ilmu biomedis dasar;
  2. ilmu perilaku dan sosial;
  3. Kesehatan masyarakat;
  4. Etika medis, hak asasi manusia dan yurisprudensi medis yang relevan dengan praktik kedokteran;
  5. Ilmu-ilmu klinis, termasuk keterampilan klinis sehubungan dengan prosedur diagnostik, prosedur praktis, komunikasi;
  6. Pengobatan dan pencegahan penyakit, promosi kesehatan, rehabilitasi;
  7. Penalaran klinis dan pemecahan masalah;
  8. Kemampuan untuk melakukan pembelajaran sepanjang hayat;
  9. Selain itu, menunjukkan profesionalisme yang diperlukan untuk praktisi medis.85227_Medicine1.jpg

Kredit Struktur Program

  • Kursus / modul pendidikan wajib khusus - 306 kredit
    • Diantaranya kursus pendidikan dasar - 137 kredit
    • Kursus pendidikan klinis - 169 kredit
  • Keterampilan ilmiah kursus wajib - 12 kredit
  • Kursus elektif khusus - 12 kredit
  • Kursus wajib umum - 9 kredit
  • Kursus elektif umum - 5 kredit
  • Keterampilan klinis wajib kutukan (di antaranya dalam modul) - 21 kredit

Metode pencapaian hasil belajar (metodologi pembelajaran)

Tujuan dan tugas dari pembelajaran yang ditentukan dalam program pendidikan akan dicapai melalui integrasi pengajaran teoretis dan praktis.

Tujuan dari kuliah adalah untuk meninjau topik dasar dari program pembelajaran dalam cahaya teoritis dan memberikan siswa dengan literatur wajib dan informasi tentang landasan metodologis disiplin yang diteliti.

Tujuan dari sesi latihan adalah untuk membantu siswa untuk meningkatkan pengetahuan teoritis yang diperoleh sebelumnya; memahami esensi dan signifikansi masalah yang diteliti secara memadai dan mengidentifikasi kapasitas untuk aplikasi praktisnya; mengembangkan keterampilan untuk menganalisis dan menilai secara obyektif faktor-faktor yang mempengaruhi persiapan dan persetujuan keputusan sehubungan dengan subjek, juga keterampilan yang akan digunakan untuk kegiatan praktis dan kerja mandiri. Selama proses pelatihan, perhatian khusus diberikan untuk menggunakan metode pengajaran aktif.85226_Medicine2.jpg

Belajar, mengajar, dan evaluasi

Integrasi pelatihan teoritis dan praktis, dan pengembangan keterampilan klinis di pusat simulasi virtual dan dalam lingkungan klinis (untuk siswa junior maupun senior). Universitas memberikan preferensi untuk teknologi baru selama proses pengajaran.

Pengajaran dilakukan dengan menggunakan metode berikut:

Diskusi / debat, kerja kelompok, studi kasus, metode demonstratif, dan metode penjelasan.

Setelah menyelesaikan program pendidikan, lulusan harus dapat menunjukkan keterampilan klinis yang diperoleh selama proses pelatihan, secara mandiri, pada simulator atau di bawah pengawasan dengan pasien.

Sangat penting untuk menerapkan bentuk instruksi berikut selama proses pelatihan:

  • Kuliah interaktif, seminar;
  • ujian sementara;
  • Pengajaran di samping tempat tidur;
  • Pelatihan simulator dan cetakan;
  • Permainan peran pasien dan dokter;
  • Penelitian laboratorium;
  • Presentasi;
  • Rotasi klinis di klinik.

Dalam pendidikan kedokteran, signifikansi yang signifikan melekat pada pengembangan keterampilan klinis.

Dalam hal ini, berbagai jenis simulator yang menggambarkan penyakit yang sebenarnya, prosedur diagnostik atau terapeutik akan diterapkan.

Persyaratan penting adalah untuk mengembangkan keterampilan penelitian ilmiah bagi siswa. Adalah penting bahwa siswa tidak hanya belajar bagaimana menilai informasi ilmiah secara kritis tetapi juga untuk mempelajari prinsip-prinsip dasar untuk mengatur, melakukan dan menganalisis penelitian dan menyajikan hasilnya. Para siswa menghadiri dan berpartisipasi dalam konferensi ilmiah yang diselenggarakan oleh universitas.

Sambil menilai pengetahuan dan keterampilan, harus digunakan tes lisan dan tertulis, ujian praktek terstruktur obyektif (OSPE), pemeriksaan klinis obyektif (OSCE) - memanfaatkan pasien standar dan / atau simulator, presentasi, presentasi, abstrak-tesis.85216_Medicine3.jpg

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui November 18, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Agustus. 2019
Duration
Durasi
6 tahun
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Georgia - Tbilisi, Tbilisi
Tanggal mulai : Agustus. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Agustus. 2019
Georgia - Tbilisi, Tbilisi
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Video

Faculty of Medicine