Read the Official Description

85212_Stomatology.jpg

Program Pendidikan Kedokteran Gigi difokuskan pada pelatihan spesialis berkualifikasi tinggi yang dilengkapi dengan pendidikan universitas, pengetahuan teoritis dasar dan klinis dalam kedokteran gigi, keterampilan praktis, dan standar moral yang tinggi. Ini berusaha untuk pembentukan dan pengembangan keterampilan yang diperlukan untuk kegiatan profesional.

Mengingat hal tersebut di atas, tujuan dari program ini adalah:

  • Perolehan pendidikan universitas sesuai dengan persyaratan modern;
  • Pengetahuan tentang ilmu-ilmu dasar;
  • Pengetahuan tentang ilmu perilaku dan sosial;
  • Pembelajaran mendalam dari disiplin klinis khusus yang diperlukan untuk pengembangan profesional, sesuai dengan standar pendidikan dan modern;
  • Menguasai teknik kontemporer bantuan gigi spesifik dan pengembangan keterampilan klinis, diagnostik dan terapeutik;
  • pengembangan keterampilan yang diperlukan untuk memperoleh informasi medis, penilaian kritis, analisis dan sintesis dan membuat kesimpulan yang di dasari untuk memecahkan masalah klinis;
  • perolehan keterampilan klinis umum dalam kompetensi dokter gigi dengan tujuan memberikan tindakan pertolongan pertama dan reanimasi berkualitas;
  • pembentukan dan pengembangan keterampilan penting untuk melaksanakan kegiatan praktis di lembaga-lembaga terapi medis dan klinis-diagnostik utama dalam kompetensi;
  • untuk memastikan rasa hormat kepada pasien dan mempertimbangkan kepentingannya tanpa menghiraukan latar belakang sosial, budaya, agama atau etniknya;
  • pengembangan keterampilan komunikasi yang efektif dengan pasien dan kolega dalam konteks medis;
  • pengetahuan tentang obat yang diperlukan untuk aktivitas gigi dan prinsip-prinsip untuk resep mereka;
  • Kesadaran akan sistem layanan kesehatan publik dan realisasi peran dokter gigi dalam sistem ini;
  • Pengetahuan tentang etika dan prinsip hukum;
  • Motivasi untuk pendidikan medis dan pengembangan profesional seumur hidup.

85215_Stomatology1.jpg

Metode pencapaian hasil studi (metodologi studi)

Proses belajar didasarkan pada metode pengajaran modern dengan fokus khusus pada penerapan metode seperti ceramah interaktif, analisis kasus, presentasi individu dan kelompok, dan seminar berdasarkan pada kasus dan materi teoritis dan klinis yang nyata.

Tujuan dan tugas dari studi yang ditentukan dalam program pendidikan dicapai melalui siklus sesi teoretis dan praktis.

Tujuan dari sesi teoritis adalah untuk meninjau topik dasar dari program pendidikan dalam perspektif teoritis dan memberikan siswa dengan literatur wajib dan informasi tentang landasan metodologis disiplin yang diteliti.

Tujuan sesi latihan adalah untuk membantu siswa meningkatkan pengetahuan teoretis yang diperoleh; memahami dengan tepat esensi dan signifikansi masalah yang diteliti dan mengidentifikasi kapasitas untuk penerapan praktisnya; mengembangkan keterampilan untuk analisis obyektif dan penilaian faktor-faktor yang mempengaruhi persiapan dan persetujuan keputusan sehubungan dengan mata pelajaran, juga keterampilan yang akan digunakan untuk kegiatan praktis dan kerja mandiri.

Selama proses pelatihan, perhatian khusus diberikan untuk menggunakan metode pengajaran aktif.

Belajar, pelatihan, dan evaluasi

Integrasi pelatihan teoritis dan praktis dan pengembangan keterampilan klinis di pusat simulasi virtual (untuk siswa tahun pertama dan kedua) dan di lingkungan klinik (untuk siswa senior) adalah prasyarat penting untuk pelatihan. Universitas harus memberikan preferensi pada teknologi baru selama proses pelatihan. Pelatihan dilakukan dengan penerapan metode berikut:

Metode diskusi / debat, pelatihan kerja sama, studi kasus, metode demonstratif, dan metode penjelasan. Anda perlu menerapkan simulan dan cetakan. Setelah menyelesaikan program pendidikan, para lulusan harus mampu menunjukkan keterampilan klinis yang diperoleh selama proses pelatihan, secara mandiri, pada simulator atau di bawah pengawasan.

85218_Stomatology3.jpg

Pengetahuan dan keterampilan harus dinilai melalui tes lisan dan (tertulis), pemeriksaan klinis obyektif (OSCE), portofolio, presentasi, abstrak-tesis.

Sangat penting untuk menerapkan bentuk pengajaran berikut selama proses pelatihan:

  • Kuliah interaktif, seminar, dan ujian sementara;
  • Pengajaran di samping tempat tidur;
  • Penggunaan simulator dan moulages;
  • Memainkan peran seorang pasien dan dokter;
  • Penelitian laboratorium;
  • Presentasi;
  • Partisipasi dalam penelitian ilmiah;
  • Kursus praktis di fasilitas klinis.

Persyaratan penting untuk pelatihan berorientasi hasil adalah keterlibatan awal siswa dalam pekerjaan ilmiah. Jam khusus dalam kurikulum ditetapkan untuk partisipasi siswa dalam penelitian. Adalah penting bahwa siswa tidak hanya belajar bagaimana menilai informasi ilmiah secara kritis tetapi juga memperoleh prinsip-prinsip dasar untuk organisasi, melakukan, dan analisis penelitian dan presentasi dari temuannya. Para siswa menghadiri dan berpartisipasi dalam konferensi ilmiah yang diselenggarakan oleh universitas.

Evaluasi hasil pelatihan setelah menyelesaikan kursus pendidikan kedokteran dasar mengimplikasikan penilaian baik pengetahuan teoritis maupun keterampilan praktis.

Rekomendasi untuk penilaian hasil studi dan kompetensi diberikan secara rinci dalam dokumen bersama yang disiapkan oleh WFME dan MEDINE - “Standar global untuk peningkatan kualitas pendidikan medis dengan akun spesifik Eropa” dan sesuai dengan kompetensi yang dikembangkan oleh TUNING / MEDINE.

Dalam pendidikan kedokteran dasar, signifikansi cukup melekat pada pengembangan keterampilan klinis. Dengan kontak langsung dengan pasien di klinik universitas, siswa mengembangkan keterampilan klinis tertentu yang sangat penting pada tahap pra-klinis penelitian.

Di masa depan, program pelatihan komputer yang menggambarkan penyakit sebenarnya dengan presisi maksimum, prosedur diagnostik atau terapeutik akan diterapkan dalam proses pelatihan.

85225_Stomatology2.jpg

Program taught in:
Inggris

See 1 more programs offered by Caucasus International University »

Last updated March 11, 2019
Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Agustus. 2019
Duration
5 tahun
Penuh waktu
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Agustus. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline

Agustus. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir

CIU