Beasiswa Bedah Perawatan Akut

Umum

Deskripsi Program

Fakultas Kedokteran UNLV memiliki Beasiswa dua tahun dalam Bedah Perawatan Akut di Las Vegas. Beasiswa ini mencakup Beasiswa Perawatan Kritis Bedah yang disetujui ACGME selama satu tahun dan Beasiswa Bedah Perawatan Akut pertama yang disetujui AAST di negara itu.

Kurikulum Bedah Perawatan Akut mencakup bedah trauma, bedah umum akut, bedah anak, bedah toraks, bedah vaskular, bedah hepatobilier, bedah neurologis, bedah ortopedi, dan radiologi intervensi. Pilihan ditawarkan dalam operasi luka bakar, operasi usus besar dan rektal, operasi pedesaan, dan sistem trauma.

Program Pilihan Bedah Luka Bakar adalah program yang didedikasikan untuk merawat pasien luka bakar akut di Burn Center di University Medical Center of Southern Nevada. Program ini berjalan secara bersamaan dengan ACGME Approved Surgical Critical Care Fellowship dan AAST Approved Acute Care Surgery Fellowship. Setelah menyelesaikan Program Bedah Luka Bakar ini, rekan-rekan akan menerima sertifikat Kualifikasi Tambahan dalam Bedah Luka Bakar dan akan mahir dalam mengelola perawatan dan menjalankan unit luka bakar.

Pelatihan diselesaikan di University Medical Center, satu-satunya Pusat Trauma Level 1 dan Pediatric Level 2 Nevada, hanya Burn Center dan Departemen Darurat tersibuk di negara bagian itu. Pusat Trauma merawat 4.500 pasien per tahun dan melakukan lebih dari 300 laparotomi eksplorasi dan 50 torakotomi. Selain itu, ada 2.500 kasus bedah akut per tahun.

Persyaratan termasuk penyelesaian residensi yang disetujui dalam Bedah Umum dan bahwa kandidatnya adalah BC / BE. Kandidat juga harus memenuhi syarat untuk lisensi Nevada dan cakupan malpraktek. Selain keunggulan klinis, komitmen yang terdokumentasi terhadap keunggulan akademik sangat penting.

Tugasnya mencakup partisipasi klinis aktif pada layanan bedah dan perawatan kritis, pengajaran mahasiswa dan residen, dan penelitian, semuanya dalam misi global untuk mengembangkan dan memperluas program di bidang klinis dan akademiknya.

Selama tahun kedua, Beasiswa Bedah Perawatan Akut yang disetujui AAST dimulai. Dr. Douglas Fraser adalah Direktur Program persekutuan. Selama tahun kedua ini, setelah periode awal pengalaman supervisi yang mendalam, rekan ini akan menjalani peningkatan tanggung jawab ke tingkat fakultas junior dalam Bedah Perawatan Akut termasuk; bedah trauma, bedah umum darurat, dan perawatan kritis bedah. Orang tersebut akan memiliki janji temu fakultas dan sebagai Instruktur Bedah, dipercaya sebagai anggota staf medis dengan hak akses penuh dan ruang operasi. Selama tahun kedua yang disetujui AAST, rekan-rekan yang terdaftar dalam Kualifikasi Tambahan dalam Program Bedah Luka Bakar akan mengintegrasikan 2-3 bulan yang didedikasikan untuk merawat pasien luka bakar akut di Burn Center. Rekan akan memenuhi semua persyaratan oleh AAST untuk beasiswa ACS, menggunakan bulan elektif untuk fokus pada luka bakar.

Pengalaman terintegrasi dalam trauma, bedah umum darurat, perawatan kritis bedah dan luka bakar selama dua tahun memungkinkan pemahaman mendalam tentang patofisiologi dan manajemen pasien bedah yang cedera akut atau sakit kritis, prinsip resusitasi, waktu intervensi operasi, manajemen perawatan kritis , dan sistem serta sumber daya yang diperlukan untuk perawatan tingkat tinggi dan memastikan bahwa lulusan dapat bekerja di tingkat tinggi, tanpa pengawasan.

Terakhir diperbarui Sep 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

The UNLV School of Medicine was officially established on August 22, 2014 when the Nevada System of Higher Education (NSHE) Board of Regents approved funding for the medical school's start-up costs. I ... Baca terus

The UNLV School of Medicine was officially established on August 22, 2014 when the Nevada System of Higher Education (NSHE) Board of Regents approved funding for the medical school's start-up costs. In 2016, the School was granted preliminary accreditation by the Liaison Committee on Medical Education (LCME) and accreditation from ACGME as an institutional sponsor of graduate medical education (GME). Our vision is to create a world-class center of excellence and innovation for medical education, patient care, and research that prepares Nevada’s physicians with the most advanced knowledge, treatments, and technologies while serving the health care needs of our diverse urban community. Baca Lebih Sedikit