BSc dalam Rekayasa Biomedis

Umum

Deskripsi Program

Program Teknik Biomedis memiliki tiga pilihan yang semuanya memiliki dasar yang kuat dalam teknik tradisional, dengan kursus teknik dasar diperlukan sebelum kursus biomedis.

Male biomedical engineers develop blood filtering treatment

Tentang Mayor

Insinyur biomedis berbicara dua bahasa: yaitu insinyur dan profesional kesehatan. Mereka memahami apa yang terlibat dalam memeriksa orang, mengevaluasi kesehatan mereka, dan memahami apa yang tersedia untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Mereka juga memahami sains dan matematika di balik bidang-bidang ini dan dapat mengevaluasi potensi perangkat dan metode baru untuk meningkatkan teknologi saat ini.

Program standar mempersiapkan siswa dengan dasar yang kuat dalam beragam mata pelajaran yang berkaitan dengan biomekanik (tulang, sendi, ligamen, tendon, dll.); biofluida (aliran darah, katup jantung, aliran udara di paru-paru, dll.); dan bioinstrumentation, (instrumen dan sensor yang digunakan untuk mengukur sistem fisiologis.)

Informasi Program

Praktek kedokteran telah melihat percepatan penggabungan inovasi teknis. Rekayasa Biomedis telah muncul sebagai spesialisasi yang menggabungkan kedokteran dan teknik untuk menyediakan bahan, alat, dan teknik yang memajukan penelitian, diagnosis, dan perawatan perawatan kesehatan. Siswa yang bermotivasi tinggi yang ingin memfokuskan karir teknik mereka pada membantu dalam perjuangan melawan penyakit dan penyakit dapat memusatkan upaya mereka pada Rekayasa Biomedis.

Program Teknik Biomedis mencakup tiga opsi konsentrasi: opsi standar, opsi premed, dan opsi teknik elektro. Pilihan standar menyajikan siswa dengan latar belakang yang solid dan beragam dalam mekanika padat, mekanika fluida, biomaterial, dan aspek instrumentasi lapangan. Konsentrasi premed memodifikasi opsi standar untuk memasukkan Kimia Organik, untuk memungkinkan siswa untuk mengejar karir di profesi kesehatan. Konsentrasi teknik elektro dirancang untuk mereka yang ingin fokus pada desain, evaluasi, dan pemeliharaan instrumentasi medis elektronik. Siswa konsentrasi Teknik Elektro yang memilih elektif profesional yang sesuai, dan mencapai nilai yang diperlukan, akan diberikan minor di Teknik Listrik setelah lulus. Semua konsentrasi memiliki persyaratan program dasar yang sama, dengan kursus tambahan untuk minat khusus mereka.

Tentang Minor

Minor Biomedical Engineering menyediakan siswa matriculating ke program gelar sarjana di perguruan tinggi lain dari Universitas, terutama ilmu pengetahuan dan jurusan teknik lainnya, dengan pengantar disiplin teknik biomedis.

Rekayasa Biomedis Kecil

Minor di bidang teknik biomedis memberikan siswa matriculating ke program gelar sarjana di perguruan tinggi lain dari Universitas, terutama ilmu dan jurusan teknik lainnya, dengan pengenalan disiplin ilmu teknik biomedis. Minor dalam rekayasa biomedis terdiri dari empat kursus yang diperlukan dalam rekayasa biomedis dan tiga kursus dari daftar di bawah ini.

Semua program harus diambil di University of Hartford dan tidak boleh diambil berdasarkan Pass / No Pass.

Persyaratan Kursus untuk Minor Teknik Biomedis

Semua hal berikut:

  • BE 281 - Seminar Teknik Biomedis, 1 sks
  • BE 301 - Biomekanik, 3 sks
  • BE 302 - Mekanisme Biofluid, 3 sks
  • BE 401 - Bioinstrumentation, 3 kredit

Tiga hal berikut:

  • BE 260W - Bahan Rekayasa Biomedis 3 kredit ATAU setara
  • BE 402 - Bahan Biomedis, 3 sks
  • BIO 212 - Anatomi dan Fisiologi Manusia, 4 sks
  • BIO 213 - Human Anatomy and Physiology II, 4 sks
  • ES 212 - Mekanika Bahan, 3 kredit
  • ECE 360 - Sirkuit dan Elektronik, 4 kredit
  • ES 320 - Teknik Fluida-Termal, 4 sks ATAU setara
  • ME 405 - Desain Sistem Mekatronika, 3 sks
  • PHY 250 - Ilmu Pengetahuan Material, 3 kredit

Atau dengan izin:

  • BE 480 - Praktikum Teknik Biomedis, 3 sks
  • BE 485W - Riset Teknik Biomedis, 3 sks

Persyaratan Gelar

Ikhtisar Kurikulum

  • BE 260W - Bahan Teknik Biomedis
  • BIO 212 - Anatomi dan Fisiologi Manusia I
  • BE 301 - Biomekanik
  • BE 401 - Bioinstrumentation
  • BE 460 - Proyek Desain Rekayasa Biomedis I

Opsi Pra-Med

Pilihan pra-kedokteran termasuk kimia organik dan kursus lain yang berkaitan dengan mempersiapkan siswa untuk masuk ke program sekolah pascasarjana dalam profesi kesehatan. Opsi ini juga mencakup urutan seluruh universitas dalam kursus seminar profesional pra-kesehatan.

Konsentrasi Teknik Elektro

Opsi listrik menambah fokus pada prinsip-prinsip teknik listrik di belakang perangkat biomedis dengan kursus teknik listrik tingkat atas. Opsi ini membantu siswa yang ingin bekerja dengan pemeliharaan dan desain instrumentasi dalam pengaturan rumah sakit atau industri.

Prospek karir

Seiring dengan pelatihan akademis yang ketat, Anda akan memperoleh pengalaman langsung selama Anda menjadi mahasiswa. Anda akan mempresentasikan hasil kerja Anda kepada rekan kerja dan instruktur Anda, serta kepada publik, dan karena fakultas kami bekerja sama dengan lembaga dan industri terkait kesehatan terkemuka, Anda memiliki kesempatan untuk bekerja pada proyek penelitian dan berpartisipasi dalam magang.

Lulusan kami terus bekerja di perusahaan seperti Stryker, Flex, Hartford Healthcare, dan Medtronic.

Kesaksian Siswa

Gabriela Gamory

BSBE, 2021

Gabriela memiliki kesempatan untuk magang untuk Pengalaman Penelitian untuk Sarjana (REU) Mahasiswa - Teknik Biomedis: Simulasi, Pencitraan dan Pemodelan Program REU di East Carolina University pada musim panas 2019. Sepuluh siswa dipilih untuk bekerja dengan mentor fakultas yang ditugaskan untuk menyelesaikan proyek penelitian tingkat pascasarjana selama sepuluh minggu. Proyek / pekerjaannya adalah membuat model otot betis yang dihasilkan komputer untuk memungkinkan studi ruptur tendon Achilles.

"Program ini telah memberikan banyak peluang jaringan dan kejelasan tentang berbagai pilihan karir di bidang BME, dan saya dapat mempresentasikan pekerjaan saya di Konferensi Masyarakat Teknik Biomedis tahunan pada bulan Oktober! Sangat menyenangkan menggunakan pengetahuan kelas saya. dan pengalaman dari kelas teknik dan desain di UHart ke lab biomekanik di ECU. "

Persyaratan Pendaftaran

Tertarik untuk mendaftar dalam program Teknik Biomedis di bawah Sekolah Tinggi Teknik, Teknologi, dan Arsitektur (CETA)? Inilah yang Anda butuhkan untuk mengirimkan aplikasi Anda.

Persyaratan Teknik

Jika Anda melamar suatu program di bidang Teknik, Anda harus memiliki skor tes standar, serta 16 unit mata pelajaran sekunder, termasuk yang berikut,

  • 4 unit bahasa Inggris
  • 2 unit studi sosial
  • 2 unit bahasa selain bahasa Inggris
  • 2 unit ilmu laboratorium (direkomendasikan kimia dan fisika)
  • 3½ unit Matematika (2 unit Aljabar, 1 unit Geometri Pesawat, ½ unit Trigonometri; Pra-Kalkulus atau Kalkulus direkomendasikan)
  • 2½ unit mata pelajaran akademik lainnya

Kami juga merekomendasikan unit tambahan dalam pemrograman komputer, gambar mekanik, dan seni industri. Penempatan lanjutan dan transfer kredit dapat diterapkan ke program gelar.

Persyaratan Teknologi dan Arsitektur Arsitektur

Jika Anda mendaftar untuk sebuah program dalam Teknologi Rekayasa, termasuk Desain Arsitektur + Teknologi, Anda harus memenuhi persyaratan berikut:

  • 4 unit bahasa Inggris
  • 1 unit ilmu sosial
  • 1 unit fisika atau 2 unit ilmu laboratorium lainnya
  • 2½ unit matematika (disarankan aljabar I dan II dan trigonometri)

Selain itu, kinerja sekolah menengah, sifat dari program sekolah menengah yang diikuti, pengajuan nilai tes standar (lebih disukai), keterampilan khusus dan bakat yang relevan dengan teknologi teknik dipertimbangkan. Penempatan lanjutan dan transfer kredit dapat diterapkan ke program gelar.

4 + 1 Program (BS + M.Eng derajat)

Program ini dirancang untuk memungkinkan mahasiswa teknik penuh waktu untuk mendapatkan gelar BS dan M.Eng mereka. gelar dalam lima tahun studi. Dua program tingkat pascasarjana yang diambil dalam program sarjana dapat diterapkan untuk persyaratan sarjana dan pascasarjana. Siswa biasanya berkomitmen untuk program ini pada awal semester kedua tahun pertama mereka, dan junior yang tertarik harus menghubungi ketua departemen mereka.

Agar dapat diterima dalam program ini, siswa harus memiliki 3,0 poin rata-rata nilai kumulatif pada akhir tahun junior (di bawah 3,0 akan dipertimbangkan berdasarkan kasus per kasus).

Alumni University of Hartford Thienly Nguyen '18, Biomedical Engineering, memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan sesama mahasiswa Teknik Komputer di CETA untuk magang dengan Rumah Sakit Hartford untuk mengembangkan aplikasi medis realitas virtual.

Akreditasi

Program Teknik Biomedis diakreditasi oleh ABET - Engineering Accreditation Commission (EAC).

Tujuan Pendidikan Program (PEO)

Program Teknik Biomedis berusaha untuk mempersiapkan siswa yang memenuhi syarat untuk karir yang produktif dan bermanfaat dalam profesi teknik, baik untuk praktik entry-level dalam rekayasa biomedis atau untuk masuk ke program pascasarjana yang sesuai. Selama karir mereka, alumni kami:

  1. Akan menjadi insinyur yang berhasil dalam bidang teknik biomedis dan akan maju secara profesional dengan menerima tanggung jawab dan, berpotensi, mengejar peran kepemimpinan;
  2. Selain itu, mereka yang memasuki profesi kesehatan akan memanfaatkan pengetahuan teknik mereka dalam pengejaran ini;
  3. Akan memajukan pengetahuan mereka tentang teknik, baik secara formal maupun informal, dengan terlibat dalam pengalaman belajar seumur hidup; dan akan,
  4. Sebagai anggota tim rekayasa multidisiplin yang berkontribusi, berhasil menerapkan dasar-dasar analisis teknik dan desain teknik untuk perumusan dan solusi dari masalah teknis yang muncul.

Pengalaman desain teknik didistribusikan ke seluruh kurikulum teknik. Pengalaman ini dimulai pada tahun pertama dengan teknik dan desain dan berlanjut hingga dan berujung pada Senior Capstone Research II dan senior Proyek Desain Rekayasa Biomedis I dan II. Pekerjaan desain tingkat senior memastikan bahwa siswa telah menguasai kursus persiapan teknik dan sains teknik.

Konsep dasar fisika, kimia, dan matematika adalah dasar di mana semua pendidikan teknik dibangun. Alat dasar teknik, seperti komunikasi grafis, penggunaan komputer, mekanik, dan termodinamika melengkapi fase pengantar program.

Semua lulusan program Teknik Biomedis diharuskan untuk menyelesaikan kursus yang dirancang untuk memberikan siswa landasan dalam anatomi dan fisiologi, biomekanik, biofluida, bioinstrumentation, dan struktur bahan yang digunakan oleh insinyur biomedis. Seiring dengan kursus teknik yang dijelaskan di atas, siswa diminta untuk memperoleh latar belakang dalam teknik listrik.

Pengalaman laboratorium yang luas meningkatkan pekerjaan kursus. Ada beberapa kelas laboratorium yang diperlukan dalam sains, bahan, teknik, dan fenomena alam. Diperlukan komunikasi tertulis dari hasil laboratorium.

Melalui partisipasi dalam Kurikulum Semua Universitas dan kursus elektif tambahan dalam humaniora dan / atau ilmu sosial, siswa diberi kesempatan untuk memperluas perspektif mereka dan untuk mengambil bagian dalam komunitas pembelajaran yang lebih besar di Universitas. Sangat penting bahwa para insinyur memahami dan menghargai peran khusus yang dimainkan teknologi dalam masyarakat kita, serta interaksi di antara berbagai komponen masyarakat kita.

Program Biomedis Teknik memiliki dua jalur dasar: jalur standar dan satu dirancang untuk para siswa yang ingin memasuki sekolah kedokteran. Para siswa yang ingin memasuki sekolah kedokteran diharuskan untuk mengambil satu tahun penuh kimia organik sebelum tahun senior mereka. Persyaratan pilihan ini sedemikian rupa sehingga jika seorang siswa ingin lulus dalam empat tahun, setidaknya satu mata kuliah teknik harus diambil selama musim panas. Semua siswa yang tertarik dengan profesi kesehatan diwajibkan untuk bergabung dengan program profesi pra-kesehatan. Komite Penasihat Profesi Pra-Kesehatan telah mengembangkan kursus kredit-I untuk masing-masing tiga tahun sarjana pertama untuk membantu siswa mempersiapkan aplikasi sekolah pascasarjana profesional kesehatan.

Hasil Siswa

Hasil belajar siswa dari program Teknik Biomedis yang mengarah ke gelar BSBE diselaraskan dengan hasil belajar siswa ABET EAC (1 hingga 7), dan mempersiapkan lulusan program untuk mencapai tujuan pendidikan program.

Hasil siswa 1 hingga 7 diartikulasikan sebagai berikut:

  1. Kemampuan untuk mengidentifikasi, merumuskan, dan memecahkan masalah teknik yang rumit dengan menerapkan prinsip-prinsip teknik, sains, dan matematika
  2. Kemampuan untuk menerapkan desain teknik untuk menghasilkan solusi yang memenuhi kebutuhan tertentu dengan pertimbangan kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan masyarakat, serta faktor global, budaya, sosial, lingkungan, dan ekonomi
  3. Kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif dengan berbagai khalayak
  4. Kemampuan untuk mengenali tanggung jawab etis dan profesional dalam situasi teknik dan membuat penilaian berdasarkan informasi, yang harus mempertimbangkan dampak solusi rekayasa dalam konteks global, ekonomi, lingkungan, dan sosial
  5. Kemampuan untuk berfungsi secara efektif pada tim yang anggotanya bersama-sama memberikan kepemimpinan, menciptakan lingkungan yang kolaboratif dan inklusif, menetapkan tujuan, merencanakan tugas, dan memenuhi tujuan
  6. Kemampuan untuk mengembangkan dan melakukan eksperimen yang sesuai, menganalisis dan menafsirkan data, dan menggunakan penilaian teknik untuk menarik kesimpulan
  7. Kemampuan untuk memperoleh dan menerapkan pengetahuan baru sesuai kebutuhan, menggunakan strategi pembelajaran yang tepat.

Kriteria Khusus Program adalah sebagai berikut. Lulusan akan memiliki:

  • (PSC-1) Pemahaman tentang biologi dan fisiologi
  • (PSC-2) Kapasitas untuk menerapkan matematika tingkat lanjut (termasuk persamaan dan statistik diferensial), sains, dan teknik untuk memecahkan masalah pada antarmuka teknik dan biologi
  • (PSC-3) Kemampuan untuk melakukan pengukuran dan menginterpretasikan data dari sistem kehidupan, mengatasi masalah yang terkait dengan interaksi antara bahan dan sistem yang hidup dan tidak hidup.
Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

At the University of Hartford, we help you make your mark on the world. A unique combination of challenging academics, exceptional faculty, student life, and support will guide you through your colleg ... Baca terus

At the University of Hartford, we help you make your mark on the world. A unique combination of challenging academics, exceptional faculty, student life, and support will guide you through your college career. So, why UHart? Because we have it all. Baca Lebih Sedikit