BSc dalam Kimia Obat dan Biologi Kimia

Umum

Deskripsi Program

139844_JacobsLab.jpg

Industri farmasi global membutuhkan ilmuwan terlatih yang memiliki pendidikan dan ambisi untuk mendorong pengembangan obat yang inovatif. Program Kimia Obat dan Biologi Kimia (MCCB) menempatkan siswa di garis depan upaya tersebut dengan memberikan pemahaman mendasar tentang interaksi obat-tubuh dari molekuler ke tingkat fisiologis. Dengan menggunakan pendekatan yang lebih luas ini, yaitu, tidak hanya mencoba untuk menyembuhkan penyakit (kimia obat) tetapi juga menempatkan penekanan pada Pathways seluler terkait yang mendasarinya (biologi kimia), peluang inovatif lebih lanjut untuk mengobati penyakit akan muncul. Dalam hal ini, program MCCB bersifat unik dalam lanskap akademis Jerman dan harus membantu menjembatani kebutuhan industri farmasi yang berkembang pesat.

Perspektif Karir

Mahasiswa yang telah menyelesaikan program MCCB akan memahami bagaimana kehidupan sel, organisme, dan manusia diatur pada tingkat molekuler kimiawi. Ini membuka pintu untuk pendidikan pascasarjana (paling sering dalam biokimia, kimia obat, atau kimia organik) tetapi juga untuk berbagai macam pilihan karir mulai dari yang sangat ilmiah (posisi industri tingkat awal dalam kimia, farmasi, bioteknologi, atau makanan industri) hingga pendidikan (sekolah dasar atau menengah), hingga urusan regulasi (laboratorium pengujian makanan analitis, manajemen mutu, dll.) hingga penasihat hukum (pengacara paten, perizinan, dll.) untuk memulai. Keterampilan kritis, berorientasi pada tujuan, yang diperoleh dari analisis mendalam tentang masalah kimia-biologis juga dapat dikenali oleh headhunter sebagai dapat dialihkan ke bidang pekerjaan non-ilmiah. Magang musim panas MCCB wajib, paling sering dalam sektor penelitian industri, adalah pengalaman pertumbuhan profesional yang sangat berharga untuk membantu siswa dalam proses pengambilan keputusan karir mereka.

Career Services Center (CSC) serta Kantor Alumni Jacobs membantu siswa dalam pengembangan karir mereka. CSC memberikan siswa pelatihan dan pembinaan berkualitas tinggi dalam pembuatan CV, perumusan surat lamaran, persiapan wawancara, presentasi yang efektif, etiket bisnis, dan penelitian perusahaan serta dalam banyak aspek lainnya, sehingga membantu siswa mengidentifikasi dan menindaklanjuti karir yang bermanfaat setelah mereka waktu di Universitas Jacobs. Selain itu, Kantor Alumni membantu mahasiswa membangun jaringan yang tahan lama dan mendunia yang berguna saat menjelajahi pilihan pekerjaan di akademisi, industri, dan di tempat lain.

Pendidikan Luar Biasa

Di Jacobs University, mahasiswa secara aktif terlibat dalam penelitian sejak tahun pertama studi mereka. Di kampus tempat seluruh dunia berada di rumah, siswa Jacobs lulus sebagai warga global yang bertanggung jawab dan siap menggunakan keterampilan yang mereka peroleh untuk membuat perbedaan di dunia masa depan.

Fakta-fakta kunci

  • Tanggal Mulai Program 2020: minggu terakhir Agustus (minggu orientasi), minggu pertama September (kelas)
  • Uang sekolah: € 20,000 per tahun akademik + € 8,000 biaya hidup
  • Beasiswa: Semua pelamar dipertimbangkan untuk beasiswa berbasis prestasi hingga € 15,000 per tahun.
  • Batas Waktu Aplikasi 2020: 1 Juni (global) dan 25 Juli (untuk pelamar yang tidak membutuhkan visa)
  • Durasi: 3 tahun penuh waktu
  • Opsi Pembiayaan: Setiap kandidat yang diterima akan menerima paket keuangan individu.

5 Alasan

5 alasan mengapa Anda harus belajar Kimia Obat dan Biologi Kimia (MCCB) di Universitas Jacobs

  1. Mempelajari program dengan kombinasi interdisipliner unik Kimia Obat dan Biologi Kimia;
  2. Manfaatkan pendekatan pendidikan yang dipimpin penelitian kami dan belajarlah dari para ilmuwan top kami dan penelitian mereka yang diakui secara internasional;
  3. Dapatkan pengalaman lab di lab dan fasilitas modern kami yang lengkap;
  4. Manfaatkan kelas kecil dan rasio siswa-guru teratas kami;
  5. Dapatkan keuntungan dari jaringan Alumni kami yang sukses untuk karir Anda di bidang sains atau bisnis.

139839_Graduation-JU-2019-06-07001.jpg

Tingkatan

THE Young University Ranking 2019 Jacobs University telah menduduki peringkat teratas # 26 dari 351 universitas di seluruh dunia yang berusia lebih muda dari 50 tahun, # 11 dalam "Mengajar" di antara universitas-universitas muda di seluruh dunia serta # 1 dalam "Pandangan Internasional" dan "Mengajar" di Jerman

Pemeringkatan CHE 2019 Jacobs University meraih hasil teratas di berbagai bidang lain dalam pemeringkatan CHE 2019. Pemeringkatan universitas paling mendetail di wilayah berbahasa Jerman tidak hanya memperhitungkan fakta-fakta tentang berbagai kursus tetapi juga pertanyaan siswa itu sendiri.

Penelitian

Laboratorium fakultas MCCB memiliki semua instrumentasi canggih yang diperlukan untuk bersaing di tingkat penelitian di seluruh dunia, dan kami sering menerbitkannya di jurnal teratas dalam Kimia dan Ilmu Hayati. Peluang penelitian awal adalah ciri khas program kami dengan siswa yang sering dimasukkan ke dalam Ph.D. kelompok penelitian sejak tahun pertama B.Sc. belajar. Karena rasio siswa dan pengajar kami yang rendah, bimbingan yang kuat diberikan oleh Ph.D. mahasiswa dan profesor. Bantuan tambahan ini tidak hanya memungkinkan siswa untuk melakukan proyek penelitian sepanjang karir mereka di Jacobs tetapi dengan pencapaian penelitian yang nyata. Misalnya, banyak dari siswa yang sama memperoleh publikasi yang ditinjau oleh sejawat yang merupakan komponen inti dari aplikasi sekolah pascasarjana yang berhasil.

Terakhir diperbarui Sep 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

A private, English-speaking campus university in Germany with the highest standards in research and teaching following an interdisciplinary concept. With the aim to strengthen people and markets with ... Baca terus

A private, English-speaking campus university in Germany with the highest standards in research and teaching following an interdisciplinary concept. With the aim to strengthen people and markets with innovative solutions and advanced training programs. Baca Lebih Sedikit