BA dalam Kinesiology

Umum

Deskripsi Program

Mengapa kinesiologi?

Sejak tahun pertama saya, saya jatuh cinta dengan pengalaman saya sebagai mahasiswa Kinesiologi.

Pertama, profesor KNS saya bersemangat dan berpengetahuan luas tentang subjek ini. Mereka tidak hanya mengajari saya materi, tetapi juga penerapan konsep-konsep ini yang berharga pada latar dunia nyata.

Selain itu, saya bergabung dengan KNS Club, menjadi koordinator acara dan presiden untuk tahun kedua dan ketiga saya. Sebagai seorang perwira, rekan-rekan saya dan saya membangun koneksi dengan para profesional KNS melalui acara-acara jaringan, berpartisipasi dalam layanan masyarakat — seperti Olimpiade Khusus — dan tumbuh sebagai individu untuk mengoptimalkan kesuksesan kami setelah Whittier.

Saya tidak pernah kekurangan kesempatan luar biasa di Whittier. Saya bergabung dengan Phi Epsilon Kappa Honors Fraternity, menjadi sukarelawan di empat pusat terapi fisik, dan menjadi asisten pengajar dan tutor untuk kursus Motor Learning and Control. Saya juga menikmati menerapkan apa yang saya pelajari di kelas dalam lingkungan nyata: mengajar program latihan keseimbangan untuk orang dewasa yang lebih tua untuk mengurangi risiko jatuh.

Semua peluang ini untuk tumbuh sebagai seorang pemimpin dan menerapkan materi yang saya pelajari di kelas untuk situasi dunia nyata telah membangun kepercayaan diri saya untuk menjadi pendidik fisik masa depan yang sukses.

- Katrina Wong

Jurusan kinesiologi

Tentang Kinesiologi

Baik minat Anda adalah terapi fisik, manajemen olahraga, konseling nutrisi, atau pembinaan, Kinesiology —salah satu jurusan paling populer di kampus Whittier College — memberikan pelatihan kritis untuk beberapa profesi paling laris saat ini.

KNS memiliki program sarjana yang luar biasa yang terus menerus menantang siswa untuk membuat koneksi antara kerangka teori dan aplikasi praktis dalam studi gerakan manusia dan ilmu latihan.

Fakultas kami yang dinamis didedikasikan untuk mengajar dan melibatkan siswa dalam proses pembelajaran baik di dalam maupun di luar kelas. Para profesor KNS tahu bahwa komponen penting bagi keberhasilan akhir mahasiswa mereka adalah pengalaman langsung yang nyata. Dengan demikian, siswa KNS kemungkinan besar akan menemukan diri mereka di ruang kelas atau laboratorium olahraga ketika mereka mengajar kelas olahraga di sekolah dasar terdekat atau magang di waralaba olahraga lokal.

Di Whittier

Kinesiologi adalah studi tentang gerakan manusia, yang meliputi disiplin ilmu anatomi Gerakan, Biomekanik, Pembelajaran Bermotor

Siswa dapat mengambil jurusan atau minor dalam Kinesiologi tanpa penekanan atau dapat jurusan dengan penekanan baik dalam Terapi Pra-Fisik atau Manajemen Olahraga.

Mereka yang ingin mendapatkan kredensial untuk mengajar pendidikan jasmani harus mengikuti kursus Kinesiologi dan Pendidikan sebelum mengikuti ujian CSET untuk satu mata pelajaran tunggal.

Siswa dengan gelar dalam Kinesiologi sering mengejar pelatihan profesional lebih lanjut dalam Terapi Fisik atau studi pascasarjana dalam Ilmu Latihan, Manajemen Olahraga, dan Biomekanik dan Pembelajaran Motor.

Magang dan kerja lapangan sangat dianjurkan bagi siswa untuk mendapatkan pengalaman langsung untuk lulusan masa depan atau tujuan profesional.

Penemuan di KNS

Baik di dalam maupun di luar kelas, jurusan Kinesiology memiliki kesempatan luar biasa untuk menemukan lebih banyak tentang bidang dinamis mereka.

Menjelajahi Kuil Olah Raga LA

David Moreno, yang duduk di bus dalam perjalanan ke LA Coliseum, bersemangat melihat stadion yang sudah dikenal dalam cahaya yang sama sekali baru.

Di sinilah bentrokan sepakbola perguruan tinggi yang tak terhitung jumlahnya meletus. Itu adalah rumah para Chargers, Raiders, dan Rams. Di sinilah Dodgers memenangkan World Series 1959. Di situlah Olimpiade diadakan — dua kali, sesuatu yang tidak bisa diklaim oleh stadion lain. Pada tahun 2028, itu akan menjadi satu-satunya stadion di dunia yang menjadi tuan rumah Olimpiade tiga kali. Tetapi pada hari Kamis di akhir Januari, Coliseum adalah ruang kelas David.

Dalam Associate Professor of Kinesiology, Kathy Barlow's course, Great Sports Shrines of LA, sekitar dua lusin mahasiswa Whittier College mempelajari seluk beluk industri dengan mengunjungi beberapa tempat olahraga hebat di sekitar Whittier, termasuk rumah LA Galaxy dan markas Besar Konferensi Barat, untuk menyebutkan beberapa saja.

Kursus ini memaparkan siswa pada berbagai peluang karir manajemen olahraga, dari komunikasi hingga penjualan, dari penjangkauan masyarakat hingga manajemen acara. Melalui kursus Barlow, salah satu kelas unik yang ditawarkan selama Whittier's JanTerm, siswa menjelajahi tempat-tempat dan memilih otak para profesional yang bekerja di sana — termasuk alumni Whittier College .

Empati dan Wawasan melalui Robotika

Dengan lengan robot yang dicetak 3D di kampus, Danica Cooley membantu terapis fisik - yang dia rencanakan - memahami cara terbaik untuk melengkapi pasien mereka.

Lengan Danica yang diproduksi disebut prosthetic myoelectric, yang menggunakan sinyal otot untuk mengontrol perangkat. Dengan bantuan alumnus ilmu komputer dalam menulis kode yang mengontrol lengan, Danica berhasil memprogram lengan untuk merespons gerakannya.

"Itu gila, ini seperti anakmu ketika kamu melihatnya berjalan untuk pertama kalinya," kata Danica. "Itu sedikit dramatis, tapi itulah yang kami rasakan."

Danica mengundang orang untuk menguji lengan robot yang baru dicetak untuk mengamati siapa yang menunjukkan "perilaku eksplorasi." Apakah mereka mencoba gerakan baru atas kemauan sendiri? Dan seberapa cepat mereka dalam belajar bagaimana melakukan semua hal ini? Danica dan profesornya, Joshua Haworth, terus menganalisis data dari studi mereka dan berharap menemukan jenis pasien yang akan lebih mungkin menggunakan anggota gerak myoelectric. Temuan mereka juga dapat membantu insinyur merancang produk yang lebih baik.

Setelah lulus, Danica berencana untuk menyelesaikan sekolah untuk terapi fisik, dengan penekanan pada prosthetics dan orthotic.

"Di situlah dunia kita bergerak ke arah, dan akan lebih baik untuk mengintegrasikan itu lebih banyak," katanya.

Kelas PE

Para profesor KNS tahu bahwa komponen penting untuk kesuksesan akhir mahasiswa mereka adalah pengalaman langsung. Dengan demikian, siswa kemungkinan besar akan menemukan diri mereka di laboratorium olahraga ketika mereka mengajar kelas olahraga di sekolah dasar terdekat.

Siswa mempraktikkan konsep yang dipelajari di kelas saat mereka memimpin pelajaran dinamis di luar kampus, berkat proyek layanan pembelajaran yang dipimpin profesor ini. Kelas-kelas tersebut memberikan peluang yang sangat berharga untuk meneliti perilaku anak secara etis, mulai dari makan siang di sekolah hingga media dan pengaruh orang tua terhadap kebugaran mereka. Selain mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang teori latihan, siswa belajar banyak tentang pengajaran, kerja tim, dan pembelajaran layanan.

“Kombinasi kuliah, praktikum dengan teman sekelas, diikuti oleh aplikasi langsung dengan siswa kelas 5 nyata memberikan kesempatan belajar yang sangat unik yang menghasilkan pemahaman yang luar biasa akan pengajaran dan layanan,” kata Katie Back.

Lab Gerakan

Laboratorium Gerakan Yayasan Yao Yuan Sze adalah ruang inovatif di mana siswa menjelajahi dinamika gerakan fisik karena berkaitan dengan kesehatan dan kesejahteraan. Terletak di lantai dasar Sains yang baru direnovasi

Sebagai hanya satu contoh dari mengambil keuntungan dari lab, proyek gerakan Bailey Russ dan Frankie Capraro meletakkan fondasi untuk program Xbox yang dapat mengubah bagaimana pasien terapi fisik pulih di rumah.

Bailey dan Frankie mengembangkan simulasi terapi, menghubungkan program ke kamera Xbox Kinect dan sistem penangkapan gerak terpisah di laboratorium, dan menggunakan keduanya untuk mengumpulkan data gerakan peserta studi.

Proyek ini telah menjadi peluang yang menarik bagi Bailey untuk menggabungkan studi kinesiologinya dengan pengkodean. Saat ia mengarahkan pandangannya pada sekolah pascasarjana, ia berharap untuk terus menyelidiki manfaat dari menggabungkan terapi fisik dan dunia virtual.

Belajar Praktek dalam KNS

Melalui Whittier College , siswa Kinesiologi dapat menemukan peluang luar biasa untuk tumbuh secara profesional.

Menumbuhkan Masa Depan yang Lebih Sehat

Sebagai mahasiswa Kinesiologi, Jordan Carter memahami pentingnya nutrisi dan menemukan cara baru untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Lulusan baru-baru ini, Jordan ingin menggunakan pengetahuan dan pengalamannya untuk memberdayakan masyarakat yang kurang terlayani melalui berkebun di kota, pendidikan gizi, kurikulum kebugaran, dan peluang kerja.

Melalui Beasiswa Yao Yuan Sze, ia memiliki kesempatan untuk melakukannya sebelum lulus. Persekutuan memungkinkannya untuk menghabiskan musim panas di Washington DC, bekerja dengan DC Greens sebagai pekerja magang sekolah dan DC Central Kitchen sebagai pekerja magang makanan lokal. Dari pengalaman ini, Jordan kembali ke Whittier untuk membantu membangun kebun sekolah dan mengembangkan kurikulum nutrisi dan berkebun di sekolah dasar setempat.

Beasiswa Yao Yuan Sze menyediakan dana bagi siswa di tahun kedua mereka, tahun junior, atau senior untuk memasuki proyek penelitian yang diawasi dan, setelah penyelesaian proyek penelitian musim panas, dapatkan beasiswa tambahan untuk musim gugur.

Belajar diluar negeri

Bepergian ke berbagai negara, pertukaran budaya, pencelupan bahasa asing, petualangan akademis yang unik — semua ini adalah ciri khas pengalaman belajar internasional.

Selama 50 tahun terakhir, sesuai dengan misinya untuk mempersiapkan siswa untuk masyarakat global dan tempat kerja yang berkembang, Whittier College telah mensponsori peluang belajar di luar negeri, menempatkan siswa berkualitas di lokasi di seluruh lima benua (atau di laut) selama satu semester, tahun, musim panas , atau Januari atau Mei Term pengalaman internasional, akademik.

Selama di luar negeri, siswa Whittier juga memiliki kesempatan untuk menyelesaikan magang internasional, melakukan dan menerbitkan penelitian profesional, dan telah ditawarkan sekolah pascasarjana asing dan peluang kerja.

Siswa dari semua disiplin ilmu juga dapat berpartisipasi dalam program studi Whittier yang dipimpin fakultas di luar negeri, yang berlangsung selama JanTerm dan MayTerm yang lebih pendek dan dapat memenuhi persyaratan pendidikan utama, kecil, dan liberal.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

Our long academic tradition aims to foster in students an appreciation for the complexities of the modern world and workplace while never losing sight of the importance of social responsibility.

Our long academic tradition aims to foster in students an appreciation for the complexities of the modern world and workplace while never losing sight of the importance of social responsibility. Baca Lebih Sedikit