Associate of Applied Science dalam Keperawatan

Umum

Baca lebih lanjut mengenai program ini di situs web institusi

Deskripsi Program

Jika Anda mencari karir di mana pekerjaan harian Anda membuat perbedaan, maka menyusui adalah untuk Anda! Program Keperawatan HFC dirancang untuk mempersiapkan lulusan menjadi perawat yang peduli dan penuh kasih sayang.

Program ini mempersiapkan individu untuk bekerja sebagai perawat terdaftar tingkat pemula. HFC adalah program keperawatan gelar associate pertama di Michigan , salah satu dari tujuh program serupa di negara ini. Program ini telah menerima banyak penghargaan dan hibah untuk desain kurikulum, strategi pengajaran yang inovatif, penjadwalan kurikulum kreatif dan kemitraan kolaboratif.

Hasil Belajar Program

Setelah berhasil menyelesaikan program ini, siswa harus dapat:

  • Gunakan praktik berbasis bukti dalam pengiriman asuhan keperawatan.
  • Berkomunikasi secara efektif dengan individu, keluarga, komunitas, dan tim perawatan kesehatan menggunakan berbagai metode, termasuk informatika.
  • Memanfaatkan proses keperawatan dan standar asuhan dalam promosi kesehatan dan kebugaran serta dalam pencegahan dan pengelolaan penyakit untuk individu di sepanjang masa hidup.
  • Hormati keragaman budaya klien dengan memasukkan nilai-nilai keperawatan profesional dari perilaku hukum, etika, dan kepedulian melalui pembelajaran seumur hidup.
  • Berkolaborasi sebagai anggota tim perawatan kesehatan interdisipliner untuk menyediakan perawatan berkualitas dan mengintegrasikan keselamatan yang mengurangi bahaya bagi klien.
  • Mengintegrasikan pemikiran kritis dan pengambilan keputusan klinis untuk membuat penilaian klinis yang baik.
  • Mengadvokasi atas nama klien, keluarga, dan komunitas, yang merupakan sumber kendali dan mitra penuh saat menghasilkan perawatan yang welas asih.

Kesempatan berkarir

Lulusan dapat mencari pekerjaan penuh waktu setelah lulus Ujian Lisensi Dewan Nasional untuk Perawat Terdaftar (NCLEX-RN) . Peluang untuk bekerja dalam keperawatan ada di rumah sakit, klinik, perawatan di rumah, pabrik, layanan militer, sekolah, kesehatan masyarakat, dan pengaturan pendidikan. Biro Statistik Tenaga Kerja meramalkan bahwa pekerjaan dalam keperawatan akan tumbuh 19% antara tahun 2012 dan 2022. Lebih banyak peluang dalam keperawatan tersedia dengan pendidikan dan pengalaman tingkat lanjut.

Paparan / Risiko Pekerjaan

Mahasiswa dalam program keperawatan harus memahami bahwa mereka akan dilibatkan dalam perawatan klien secara langsung, termasuk kontak langsung dengan seluruh bagian tubuh. Karena perawat diharuskan untuk mengangkat, memindahkan dan memindahkan pasien, berdiri untuk jangka waktu yang lama, memiliki keterampilan motorik halus tertentu, dan ketajaman visual yang memadai untuk merawat pasien, kemampuan fisik tambahan diperlukan untuk masuk ke program. Untuk dipertimbangkan untuk masuk atau retensi di Program Keperawatan, mahasiswa harus memiliki :

  • Ketajaman visual yang memadai diperlukan untuk penilaian yang akurat dan asuhan keperawatan yang aman untuk klien, seperti penilaian fisik, persiapan, dan pemberian semua obat, dan observasi langsung klien.
  • Persepsi pendengaran yang cukup untuk menerima komunikasi verbal dari klien dan anggota tim kesehatan dan untuk menilai status kesehatan klien saat menggunakan peralatan dan menafsirkan rangsangan kebisingan lainnya (monitor jantung, stetoskop, pompa infus intravena, doppler, alarm kebakaran, lampu panggilan, dan tangisan untuk Tolong).
  • Koordinasi motorik kasar / halus yang memadai untuk merespons dengan segera dan menerapkan keterampilan yang diperlukan dalam memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan klien, termasuk manipulasi peralatan dan perlengkapan.
  • Kemampuan fisik yang memadai untuk bergerak di sekitar kamar klien, bekerja di area perawatan, dan mengelola prosedur kardiopulmoner.
  • Kekuatan yang cukup untuk melakukan aktivitas fisik seringkali membutuhkan kemampuan untuk mengangkat, mendorong, menarik benda lebih dari lima puluh pon, dan memindahkan benda dan orang lebih dari seratus pon.
  • Keterampilan komunikasi yang memadai (berbicara, membaca, menulis) untuk berinteraksi dengan klien dan mengomunikasikan status dan kebutuhan kesehatan mereka dengan cepat dan efektif.
  • Kemampuan intelektual dan emosional yang memadai untuk merencanakan dan mengimplementasikan perawatan untuk klien.
  • Stabilitas psikologis yang memadai penting untuk melakukan pada tingkat yang diperlukan dalam bagian klinis dari program keperawatan.
  • Kemampuan untuk mempertahankan konsentrasi yang lama untuk membuat keputusan mengenai teknik yang benar, penggunaan peralatan, dan perawatan yang tepat dari klien.
  • Stamina fisik yang cukup untuk tetap berdiri dalam waktu yang lama.

Pelamar mempertimbangkan karir dalam keperawatan juga dapat terpapar penyakit menular selama masa studi mereka dan dalam pekerjaan berikutnya di lapangan dan cenderung bekerja dalam situasi di mana paparan penyakit menular adalah mungkin.

Ini adalah risiko kesehatan kerja untuk semua pekerja perawatan kesehatan. Seseorang seharusnya tidak menjadi pekerja perawatan kesehatan kecuali mereka mengenali dan menerima risiko ini. Pendidikan yang tepat dan kepatuhan yang ketat terhadap pedoman pengendalian infeksi yang mapan dapat mengurangi risiko ini seminimal mungkin. Pendidikan menyeluruh dalam prosedur pengendalian infeksi merupakan bagian penting dari program studi keperawatan.

Informasi Pendaftaran / Sertifikasi / Lisensi Lisensi

Program keperawatan mempersiapkan lulusan untuk posisi entry-level dalam profesi keperawatan.

Berhasil menyelesaikan program studi memenuhi syarat lulusan untuk menerima Associate di Gelar Sains Terapan dan berlaku untuk mengambil Ujian Lisensi Dewan Nasional untuk Perawat Terdaftar (NCLEX-RN) yang mengarah ke lisensi negara sebagai perawat terdaftar.

Badan Keperawatan Negara Bagian Michigan mengatur perizinan dan dapat menolak lisensi RN karena sejumlah alasan; misalnya, keyakinan atas pelanggaran ringan atau tindak pidana berat. Sebelum memulai program Keperawatan, siswa disarankan untuk mengunjungi situs web Michigan atau menghubungi Dewan Keperawatan Michigan mengenai kelayakan untuk mendapatkan lisensi.

Batas Penyelesaian Program

Kolese dan Fakultas Keperawatan berhak untuk membuat perubahan kebijakan dan program setiap saat untuk memenuhi persyaratan badan akreditasi, fasilitas klinis, atau kolese, dan untuk memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan masyarakat yang berubah. Perubahan kebutuhan, pembaruan, dan semua informasi mengenai program Keperawatan dapat diperoleh melalui Navigator Sukses Mahasiswa Perawat yang terletak di area Pembimbing Pusat Selamat Datang di kampus utama.

Akreditasi

Program ini disetujui oleh Dewan Keperawatan Negara Bagian Michigan dan diakreditasi oleh Komisi Akreditasi untuk Pendidikan Keperawatan (ACEN): 3343 Peachtree Road NE, Suite 850, Atlanta, GA 30326 Telepon: 404.975.5000 dan Faks: 404.975.5020

106581_ScreenShot2018-12-12at5.35.06PM.png

Informasi Kuliah 2020-2021

Uang Kuliah Per Jam Kredit

Di Distrik

Level 100 & 200

$ 101,50

Level 300 & 400

$ 200

Keluar dari Distrik $ 177 $ 265
Keluar dari Negara Bagian $ 257 $ 350
Pelajar internasional $ 257 $ 350
Terakhir diperbarui Okt 2020

Tentang Sekolah

Henry Ford College (HFC) is a public two-year college located in Dearborn, Michigan. The College, established in 1938, is accredited by North Central Association of Colleges and Schools and the Michig ... Baca terus

Henry Ford College (HFC) is a public two-year college located in Dearborn, Michigan. The College, established in 1938, is accredited by North Central Association of Colleges and Schools and the Michigan Commission on College Accreditation. Baca Lebih Sedikit